Fifty Seven

5.2K 403 15
                                    

Masih Taehyung POV

Gue disini. Masih di tempat yang sama. Menanti kehadiran wanita yang sangat gue cinta. Rae.

Sudah 3 hari berlalu namun Rae belum juga sadar dari koma nya. Karena hari itu gue sedikit telat bawa Rae kerumah sakit. Sehingga Rae kehabisan banyak darah dan menyebabkan tubuhnya kini terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Ketika gue lagi nunggu Rae sadar di depan ruangannya,seorang pria dateng menghampiri gue dengan tatapan tajamnya.

"Kenapa ini bisa terjadi?." Tanya Farrel.

"Bukan urusan lo."

"Tapi gue berhak tau!" Kata Farrel.

"Lo bukan siapa siapa Rae."

"Gue emang bukan siapa siapa. Tapi setidaknya gue bisa jaga Rae. Ga kaya lo ga becus!!"

"Ga usah ngajak ribut di tempat umum bisa?"

"Makanya sekarang lo jelasin ke gue apa yang udah terjadi sama Rae."

"Ngga."

"Cihh." Remeh Farrel.
"Ga usah sombong. Gue juga yakin kalo lo baru tau Rae punya penyakit." Lanjut Farrel.

"Lo tau?"

"Jelas lah. Rae yang ngasih tau itu ke gue. CUMA GUE." Jelas Farrel.

"Cuma lo?"

"Iya. Karena dia lebih prioritasin gue dari pada lo. Jadi yaudah lah ya."

"Ga usah kepedean boii."
"Lo ngerasa di prioritasin Rae? Tapi kenapa lo dicari pas Rae butuh doang ya haha."
"Oh iya. Di hati Rae itu cuma ada gue. CUMA GUE." Kata gue dengam mengulang kata yang udah di ucapin Farrel tadi.

"Ngajak berantem lo?!!"

"Weitss. Bukannya sombong. Gue ga level berantem sama bajingan kaya lo nih. Tar alergi." Gue pun langsung pergi dari hadapan Farrel.

"Urusan kita belum selesai." Ucap Farrel.

●●●●●

Mau cerita sedikit nih.

Sebenernya hari senin pas aku ultah niat nya mau update. Nah pas pengen aku up,aku ketiduran😂

Dan pagi nya aku buka wattpad, words nya ilang semuaaa:'))))

SEKIAN CURHATAN DARI AKU,
TERIMA KASIH PEMBACA SETIA Q😂❤❤❤❤



Chatting: Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang