Perlahan gue jalan menuju tempat Tae. Ga peduli apa pun. Gue dateng sambil senyum. Iya senyum maksa.
"Jadi ini alesannya ya?" Ucap gue diakhiri dengan senyum maksa.
"Lo ngapain disini?!" Ucap Tae.
"Kenapa ada dia sih, yang?!" Ucap Zee yang tak kalah kaget.
"Jadi lo berdua beneran jadian?" Tanya gue masih ga percaya.
Raut wajah Zee berubah drastis. Yang tadinya bahagia, kini berubah jadi kesal. Bukan cuma ke gue, tapi ke Tae juga.
"Kamu bilang ga akan ngundang dia?" Ucap Zee.
"Aku ga ngundang dia, yang. Sumpah."
"Buktinya dia disini?!"
"Heh! Ngapain lo dateng kesini sedangkan gue ga ngundang lo?" Tanya Tae dengan nada kesel.
"Suka suka aku lah. Namanya juga sayang. Lagian kan mantan gaboleh jadi musuh hehe." Ucap gue.
"Apaan sih lo?! Tae, aku jauh jauh dari luar negri buat ke ultah kamu. Tapi kamu bohongin aku? Iyaa??" Ucap Zee tidak terima.
Gue yakin. Pasti Zee lagi pms:')
"Sumpah aku ga ngundang dia yangg. Percaya sama akuu."
"Terserah." Ucap Zee yang langsung ninggalin gue sama Tae.
Tae natep gue dengan tatapan benci.
Sangat benci.
*ottaeke ini:""Puas kan lo?"
Buset buset. Suara Tae ngapa jadi sedingin ini.
"PUAS LO?!!!"
Anjir.
For the firts time Tae neriakin gue di tempat umum kaya gini. Tamu undangan langsung perhatiin ke arah gue sama Tae.
"Gue udah bilang berkali kali sama lo. Jangan deketin gue. Lo itu udah bukan siapa siapa gue lagi!!"
Gue diem membeku. Asli kata katanya nyess bgt woyy.
"Gue udah ga ada perasaan apa apa sama lo!! Jadi tolong gausah ngurusin hidup gue terus!"
"Dimana harga diri lo sebagai cewe?!! Urat malu lo udah putus? Iya?!"
"Ga salah gue nilai lo sebagai jalang. Cewe yang katanya LUGU ternyata aslinya MURAHAN KAYA LO. Jangan harap gue bisa balikan sama lo lagi. GA SUDI."
Gue cuma bisa nunduk dengerin setiap hinaan yang dilontarkan Tae. Tanpa sadar air mata gue jatoh gitu aja.
Tae yang gue kenal ga sejahat ini.
Ga lama Angle dan kawan kawan nya dateng. Without Zee. Entah kemana cewek itu pergi.
"LO NGAPAIN DISINI, UDIK?!!" Ucap Angle kaget.
Gue masih tetep diem. Gue nangis sampe sesegukan. Gue ga nyangka ternyata Tae ngebenci gue sampe segitunya.
Bayangin aja. Tae udah hina gue didepan orang banyak, siapa yang ga malu diginiin woy?!:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting: Kim Taehyung
FanfictionDingin,gila,tapi gue cinta setengah mampus -Rae. Najis. -Tae. Cast: • Kim Taehyung • Rae -Non Baku -Retjeh