Taehyung
01:31
Yang
aku lagi banyak tugas kuliah
maaf kalo tadi aku marah marah
ReadTaehyung
01:37
Sayang
Kamu mau telfon lagi?
Jangan ngambek dong
ReadRae
01:40
Gausah
Kamu lanjut nugas aja, aku mau tidur
ReadTaehyung
01:42
Jangan badmood dong yang
ReadRae
01:45
Siapa yang badmood?
ReadTaehyung
01:46
Ngga gajadi
Kalo mau tidur yaudah tidur aja yang
Tapi janji yaa jangan badmood?
ReadRae
01:47
Iyaaaa
ReadTaehyung
01:48
Yaudah sekarang kamu tidur gih
Selamat tidur tuan putri❤
ReadGue sengaja ngga read chat Tae, sisain buat besok hahahaha.
Tapi gua tetep baca chatnga lewat notif, dan begonya gue senyum senyum sendiri:(
Ngga ngerti kenapa Tae seajaib itu yang bisa bikin mood gue naik turun setiap hari.
°°°°°
Hari ini adalah seminggu sebelum gue ujian nasional. Deg degan? Pastii. Tiada hari tanpa megang buku dan tiada hari pula tanpa bucin sama Tae hehe.
Jujur, selama Tae sibuk ujian semester disana dan gue sibuk buat UN, kita jadi jarang banget ngasih kabar.
Makanya gue suka kesel kalo Tae nolak diajak telfon. Dia gatau apa kalo gue kangen pake kuadrat-?!
Sekarang udah jam 6 sore, pemantapan materi udah selesai dari jam 4. Tapi gue lebih milih belajar lagi di perpus daripada pulang kerumah.
Yang pasti sekarang sekolah gue sepi banget, di waktu kaya gini gue sama sekali ga mikirin tentang pacar atau cinta cintaan dan cuma fokus sama ujian.
For your information, gue udah ga chat atau telfon sama Tae selama kurang lebih 2 minggu. Kangen sih. Tapi kangen gaakan bantuin nilai gua yang anjlok akibat bucin nanti.
Pas gue lagi sibuk sibuknya ngitung mtk, ada cowo yang datengin ke meja gue, namanya Liam.
Mungkin belum banyak orang yang tau kalo gue sama Liam itu pernah deket 'Pada masanya' yaaaa mungkin pas gue kelas 7 atau 8 smp? Karna gue fikir itu cuma cinta monyet, soo gue ga pernah mikir bakal clbk.
"Rae, lo masih disini?" Kata Liam.
"Iya ni, gue lagi nyari cara cepet limit fungsi aljabar tapi bingung."
"Ini udah jam berapa, sekolah udah sepi. Lo ga takut apa?"
Yaa kurang lebih Liam se care itu sama gue. Bahkan sampe sekarang. Dan gue sama Liam tau kalo kita gaakan bisa nyatu. Ini semua cuma sebatas mantan gebetan aja.
"Santai si, gue udah menyatu dengan alam di perpus ini."
"Yaela tar juga liat takut sendiri."
Ngeselin juga ni orang. Gue geplak aje palanye.
"Ngga usah nakutin tolol!"
"Kasar bat jadi cewe astatang. Udeh gc, gue tungguin. Balik bareng."
"Yaudah balik sekarang aja lah!"
"Katanya mau belajar? Gimana si?"
"Lagian lo malah nakutin gue! Gc mau nganterin balik apa ngga? Kalo kaga gue balik ama supir angkot ni."
"Gila. Ternyata lu demen ama om om?"
"Najis. Gc mau nganter apa kaga?! Ngga mood ni gue!"
"Iyeiyeee ayooo kita otw mobil beb."
"Geli yam geli."
"Gue bukan ayam." Liam nyubit pipi gue karna kesel.
"Lepas ngga?! Iya lo bukan ayam tapi tai ayam-!"
"Yaallah cogan sabar.."
●●●●●
DO YOU MISS ME? .g
DO YOU MISS THIS STORY-?!
I'M BACKKK-!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting: Kim Taehyung
Fiksi PenggemarDingin,gila,tapi gue cinta setengah mampus -Rae. Najis. -Tae. Cast: • Kim Taehyung • Rae -Non Baku -Retjeh