Cung yang kena prank acuuu wkwk✋😂
Itu cuma prank end ko tenang, ga beneran haha😂😂
●●●●●
Hari ini hari kelulusannya Anak kelas 12 yang sekarang angkatan ke 48 di sekolah gue. Siswa disini semua nya menggunakan jas hitam dan celana bahan. Sedangkan siswinya menggunakan sack dress batik.
Gue keliling nyariin Tae. Dan akhirnya gue ketemu Tae yang lagi dengerin omongan mc dipanggung.
Gue pun langsung deketin Tae dan berdiri disampingnya.
"Tae."
Tae nengok ke gue dan langsung masak muka happy banget.
"Gue seneng lo beneran dateng."
"Gue ga pernah omdo. Ga kaya lo." Kata gue.
"Ohiya, gimana? Lo udah putus kan?"
Etdah ni cowo kayanya ngarep amat gue putus ya heran:')
"Hmmm."
Jadi semalem tu gue beneran mutusin Farrel. Dan ya, Farrel bilang dia janji gabakal over lagi. Tapi ya gimana, daripada gue malah ngasih harapan palsu ke anak orang ya mending gue udahin semuanya.
"Bagusss! Sekarang lo jadian lagi sama gue."
Lah lah lah.
Paan dah ni anak:')))
"Apaan si lo. Gue ga semurahan itu abis putus langsung jadian sama orang lain."
"Okay. Gue bakal tunggu jawaban lo nanti malem."
"Ck. Ogah."
Gue pun sama Tae sekarang saling diem. Sambil dengerin beberapa sambutan guru, gue dan Tae sibuk sama hp masing masing.
Entah kenapa Tae jadi pendiem gini dah heran gue:'))
"Kalo tau gue cuma di diemin gini mending gausah dateng lah ya. Buang buang waktu." Ucap gue yang sengaja nyindir Tae.
Tae langsung nengok ke gue.
"Iya iyaa maap. Nih snack nya makan dulu. Habis ini gue pengen curhat."
"Seorang Tae curhat? Ga salah kan gue?"
"Lo bukan cowo. Jadi, wanita itu maha benar."
"Paan si gaje."
"Rae. Lo masih sayang kan sama gue?" Tanya Tae tiba - tiba.
"Ko lo nanyanya gitu sih?"
"Takutnya aja gue selama ini maksa lo. Padahal lo sama sekali ga ada perasaan sama gue."
Gue cuma bisa diem.
Terus terang, jangan?
"I-iya gue masih sayang sama lo."
"Kenapa?"
"Awalnya semenjak kejadian ulang tahun lo, gue benci sama lo. Tapi setelah gue liat perjuangan lo selama gue ngejauh, itu yang bikin hati gue luluh lagi sama lo, Tae." Kata gue panjang lebar.
Denger kata kata gue, tau malah senyam senyum sendiri. Yakan gue jadi tengsin:')))
"Lo mau nerima gue jadi pacar lo lagi itu terserah lo, Rae. Gue cuma mau bilang, gue bakal nerusin kuliah gue di Canada."
Suasana yang tadinya canggung makin canggung:')
Yaiyalah gila lo.
Kalo Tae ke Canada, gue sendirian dong disini?:((
Nanti siapa mood boster gue di sekolahh?:((
"Jangan ngelamun,Rae."
"L-lo serius?"
"Iyaa. Nyokap bokap gue suruh gue di Canada aja. Disana ada ipar bokap gue."
"Setelah lo ngajak gue balikan, terus sekarang lo mau ninggalin gue gitu aja?"
"Engga. Gue ga ninggalin lo. Kalo libur panjang pasti gue bakal balik kokk."
"Sama aja intinya lo bakal ninggalin gue."
Mau nangis masaa:'))
Tahan Tae tahan.
"Jangan cemberut gitu dong. Tenang aja, kan sementara doang. Habis gue wisuda gue bakal balik ke indo. Kan kita masih bisa video call atau telfon."
"Tapi kan disana cewenya bening bening."
"Kalo cewe gue disini, kenapa gue harus nyari cewek disana?"
"Sama aja. Lo kan kerdus. Pasti bakal tertarik ama bule lah. Apalagi bodynya seksi semua."
"Gue aja ga mikir ke body body loh astatang." Kata Tae heran.
Gue kembali diem. Gue ga bisa bayangin kalo Tae beneran pindah ke Canada nanti. Pasti gue bakal kangen banget:'))
Huaaaa aku kudu ottaekeee??:(((((
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting: Kim Taehyung
FanfictionDingin,gila,tapi gue cinta setengah mampus -Rae. Najis. -Tae. Cast: • Kim Taehyung • Rae -Non Baku -Retjeh