Sixty Five

5K 395 8
                                    


Gue ga tau harus kemana, cukup lama gue cuma duduk di saung belakang sekolah. Ngga tau harus ngapain hehe.

Dan yash. Sudah ku duga. Tae pasti ga bakal nyariin gue:'))

Gue chat aja kali ya?

Rae
13:02
Yang
Aku kecewa liat kamu kaya tadi
Read

Taehyung
13:05
I d't cre
Read

Gila emang. Bahasa inggris aja masih disingkat heran gue.

Eh btw dia kenapa sih? Dia ga peduli apa? Dia lagi ngeprank gue apa gimana?

Rae
13:06
Tadi tuh kamu bentak aku.
Kamu ga mau minta maaf?
Read

Taehyung
13:10
Ga guna
Read

Oke fix. Gue telfon aja biar greget. Sebel banget gue.

You is calling Taehyung ...

"Apaan sih?" Kata Tae.

Buset langsung di semprot gue:'))

"Kamu kenapa sih yang?" Kata gue.

"Kenapa apanya?"

"Ya kamu kenapa tiba tiba cuek gini?"

"Oke. To the point. Aku tau kalo kamu kemaren jalan sama Farrel lagi."

Anjay.

Tau dari mana ni anak busett.

"K-kamu tau dari siapa?"

"Udah di tebak aja masih ga mau ngaku heran gue."

"Iya, a-aku emang jalan sama Farrel. Tapi aku ga ngapa ngapain yang serius."

"Sip. Ke berapa kali nih? Emm,3 ya? 3 kali lo jalan sama mantan di belakang gue haha."

Mampus gue gimana niiiiiii

"Aku ga ngapa ngapain Taee seriuss."

"Yaudah lah ya. Percuma ngomong sama lo. Cewek murahan mah beda haha." Ucap Tae di akhiri dengan tawa bareng temen temennya di balik telfon.

Bilang apa tadi dia?

CEWEK MURAHAN?

Gue tau disini gue emang salah. Gue juga tau kalo misalnya Tae itu lagi cemburu. Tapi gue juga masih punya hati. Siapa yang ga sakit hati di bilang 'cewek murahan' apalagi sama cowo sendiri.

"Kamu bilang apa?" Kata gue.

"Ap---- Jalang Tae, bilang dia jalang hahaha. Anjir lah jalang wkwk. Emang sih mirip 11 12 wkwk." Ucap Tae yang terdengar sedang ngobrol bareng temennya.

"TAEHYUNG!!!" Ucap Gue yang udah nahan emosi tangis dari tadi.

Taehyung hanya diam. Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

"Aku kecewa hikss. Aku bener bener kecewa,Tae." Ucap gue yang langsung menutup panggilan tersebut.

Chatting: Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang