Makasih banyak yang udah vote dan comment ya😂❤❤
Dengan kalian sering voment, inshaallah aku bakal sering update loh hehe😊😊Happy Reading!!
__________________________________
Bel pulang berbunyi,gue balik kaya biasa. Tapi sekarang udah ga ada yang anter jemput kaga dulu ya hehe:')
Gue nunggu angkot di pinggir jalan raya. Dan udah hampir 1 jam gue nunggu ga ada angkot yang lewat.
Disini gue cuma bisa bengong, ngebayangin apa yang udah terjadi sama gue kemarin,itu ngebuat rasa sakit muncul lagi di hati gue.
Tae mutusin gue.
Sampe detik ini kalimat itu masih jadi tanda tanya. Tae mutusin gara gara Zee balik lagi kehidupan dia atau emang kesalahan fatal gue? Tapi bahkan gue ga tau salah gue itu dimana.
Disaat gue lagi bengong gitu,eh ada mobil yang ngebut dan nabrak gue dari samping sampe gue jatuh dan lutut gue berdarah cukup banyak karna keseret aspal.
"Awww" Mulut gue otomatis ngeluarin kata itu.
"Upss. Sorry ya ga sengaja."
Wtf.
Di dalem mobil itu ternyata Angle,dan ada Zee disana!
"Mau kalian apa sih?" Ucap gue sambil berusaha buat berdiri.
"Mau gue lo musnah dari kehidupan Tae. Ya paling engga gue bisa ngusir lo secara perlahan dari sini." Kata Zee.
Rasanya pengen banget gue gampar mulut dia sekali aja. Tapi buat jalan aja gue susah,gimana mau ngejar mobil Zee yang perlahan mulai menjauh gitu?
°°°°°
Sebenernya tangan gue gatel banget pengen ngechat Tae disaat gue gabut kaya gini. Tapi siapa gue? Bahkan Tae benci sama gue sekarang.
Ngga ada salahnya sih kalo gue mau nyoba chat Tae duluan. Tapi masalahnya 1,
Taehyung is blocked you ..
Tae blokir gue? Mata gue ga salah liat kan? Sumpah ngga ngerti lagi sama jalan fikiran Tae.
Jujur gue butuh seseorang buat bisa balikin mood gue kaya dulu,tapi siapa? Orang yang paling deket sama gue cuma Tae. Dan sekarang Tae malah jadi orang paling jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting: Kim Taehyung
FanficDingin,gila,tapi gue cinta setengah mampus -Rae. Najis. -Tae. Cast: • Kim Taehyung • Rae -Non Baku -Retjeh