"Apa kita bakalan terus bersahabat?" tanya Vicky kepada ke-6 sahabatnya. Dan sahabat-sahabatnya pun menjawab.
"Iya lah, we are always together as The Seven Musketeers!" seru mereka bersama-sama, tanpa mengetahui kejadian buruk apa yang akan menimpa mereka.
Kisah ini menceritakan tentang konflik batin yang dialami oleh 7 sahabat itu. Masing-masing dari mereka memiliki permasalahan yang saling berkaitan.
Remy: nama aslinya adalah Rama Yudha Bagaskara. Usianya menginjak 19 tahun. Kelas 12 IPS 1. Dia adalah leader dari The Seven Musketeers. Dia adalah remaja bad boy yang paling bijaksana di grup. Ia paling tinggi di grup dengan tingginya yang lebih dari 180 cm. Ayahnya berprofesi sebagai anggota DPR, sedangkan ibunya bekerja sebagai model yang sudah senior. Remy jarang bertemu dengan kedua orang tuanya. Ia perokok berat.
Juni: nama lengkapnya adalah Juniari Redi. Usianya 19 tahun. Dia sekelas dengan Remy. Dia adalah playboy yang selalu diputusin lebih dulu. Hobinya masak, ayahnya bekerja sebagai sekretaris kelurahan, sedangkan ibunya sudah meninggal.
Yogi: nama lengkapnya adalah Hanya Yogi. Dia sering kali merasa kesal dengan namanya. Karena jika ia menjelaskan namanya, orang tidak mengerti. Karena namanya Hanya Yogi. Laki-laki berusia belum genap 19 tahun. Namun, ia merupakan anggota grup yang paling dingin. Hingga banyak wanita yang takut mendekatinya. Ayahnya berprofesi sebagai dokter bedah, sedangkan ibunya adalah dokter kecantikan. Ia juga sekelas dengan Remy dan Juni.
Hassan: nama lengkapnya Zayn Hassan Maulana Khan. Namanya seperti orang Arab, tapi tidak memiliki darah Arab. Sifatnya sangat ceria. Namun, ia sering tiba-tiba menghilang. Ia yatim piatu, namun ia menjadi satu-satunya ahli waris. Hartanya takkan habis tujuh turunan. Usianya 19 tahun. Ia juga sekelas dengan 3 orang di atas.
Jiro: nama aslinya adalah Zidane Arraya. Namun, ia sangat menyukai hal-hal yang berbau "Jepang", sehingga ia dipanggil Jiro oleh teman-temannya. Ia anggota grup terpendek dengan tingginya yang hanya 160 cm. Namun meskipun bad boy, ia adalah orang yang paling suka tersenyum. Usianya 18 tahun. Kelas 11 IPS 2. Ia anggota The Seven Musketeers paling miskin. Ayahnya seorang satpam di Perumahan, sedangkan ibunya hanyalah ibu rumah tangga biasa.
Vicky: nama lengkapnya adalah Vicky Rozaan Ardhano. Dia merupakan anggota The Seven Musketeers paling tampan menurut teman-teman wanita di sekolah mereka. Ia merupakan anggota yang paling tidak bisa ditebak kelakuannya. Ayahnya merupakan Gubernur DKI Jakarta, sedangkan ibunya adalah anggota sosialita. Namun, Vicky memutuskan kabur dari rumah karena sering bertengkar dengan orang tuanya, dan tinggal sendiri di rumah kontrakan petakan. Bekerja sebagai petugas di pom bensin. Usianya 18 tahun, ia sekelas dengan Jiro. Ia anggota paling tinggi nomor 2 setelah Remy dengan tingginya 180 cm.
Juki: nama aslinya adalah Uki Juliansyah, namun teman-temannya lebih suka memanggilnya dengan sebutan Juki. Ayahnya adalah seorang CEO dari perusahaan makanan, sedangkan ibunya sudah meninggal. Ia memiliki seorang kakak perempuan. Dia juga bad boy, namun otaknya sangat polos. Ia ingin sekali mengikuti jejak Vicky. Usianya masih 16 tahun, dan juga masih kelas 10.
Jangan mengharapkan kisah ini berisi penuh dengan kisah cinta. Karena, kisah ini akan menceritakan tentang berbagai macam sisi kelam kehidupan remaja.
Because, You Must Come Back!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Must Come Back!
Teen FictionBercerita tentang 7 remaja Bad Boy yang membentuk squad. Masing-masing dari mereka memiliki permasalahan hidup. Mulai dari cinta, hingga keluarga. Semua dirangkum dalam YOU MUST COME BACK!