❝Kenapa tiap ketemu lu, rasanya badluck mulu yang ada.❞
ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ
Dipagi hari yang terasa sangatlah damai ini, mungkin bagi orang lain. Karena nyatanya enggak bagi gue yang lagi keteteran gini.Rasanya gue pengen menghujat semua orang yang ada dirumah gitu, terutama abang gue yang setengah manusia setengah duyung itu.
Ini udah hampir jam 7 dan gue baru dibangunin. Itu aja yang bangunin papa, mana lembut pisan mana bisa bangun sih gue?!
"Adek! Buruan ayo papa anterin kamu. Ntar papa suruh satpamnya biar bukain pintu buat adek, kan papa penaruh saham terbesar disekolah kamu," kata papa yang udah stand by didalam mobil.
Ini antara papa gue nyuruh buat cepet siap-siap sama riya' mah beda tipis sih, ya.
Ya mohon maaf aja, papa gue aja macem suholang kaya yang dikit-dikit riya' sama hartanya.
suka kzl siy tapi ya gimana tiap hari yang bagi uang jajan kan papa gue(͡° ͜ʖ ͡°)
By the way, ini target utama yang pengen gue hujat gak kelihatan lagi batang peㅡeh idungnya.
Dasar mermet kurang belaian semalem gue disuruh nemenin dia ngalong buat ngerjain skripsinya yang gak kelar-kelar gara-gara banyak coretan dari dosen dia.
Abang gue itu, si Doyoung Kim anak UI jurusan teknik elektro yang udah mau lulus tinggal nyusun skripsi doang.
ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ
"Pa! Bang doy kemana?" tanya gue sembari nali kedua sepatu sekolah gue.
"Oh! Tadi papa suruh dia buat bagi-bagi uang dollar dikamar papa sama kaum duafa. Ya walaupun gak seberapa papa ngasihnya."
"Emang papa ngasih berapa?"
"1 juta perorang nak,
uDAH GUE DUGAAAA(ಥ_ಥ)
harta kita gak bakal abis kok sedekahin ke mereka sampe 7 turunan"
yANG NGURUSIN HARTA PAPA BAKAL ABIS TEH SIAPA PA?!ヾ( ̄◇ ̄)ノ〃
Harus banyak-banyak istighfar kayanya gue hari ini yaallah :(
"Pa! Cepetan dong, Bella udah telat banget ini pa :( papa mau Bella diskors?"
gUE PANIK LER!1!1!
udah jam 7 lebih 25 menit dan papa gue masih santai like in the pantai aja.
"Sabar nak, kita kena traffic jam. Kamu kan bisa liat sendiri."
allahuma :((
Traffic jam darimana coba orang gak ada bangjonya paヾ( ̄◇ ̄)ノ〃
Ini cuma ada 3 mobil aja yang didepan mobil gue dan papa gue ngomong itu traffic jam :(
sungguh aku ingin menghujat jika bukan papa sendiri. Berilah papa saya hidayah ya Allah.
Gue cuma bisa nyungut-nyungut doang liatin papa gue yang dengan selownya nyanyi lagu call me babynya EXO yang kesetel diaudio mobil.
Dan sesuai dengan dugaan gue di awal, gue telat setelat-telatnya ini mah.
Udah sepi banget.
Gak ada murid yang nongol lagi, nyenolong masuk kelas aja kali enak ya.
Gue buru-buru keluar dari mobil dan langsung ngacir kekelas gue. Berdoa komat kamit macem mbah dukun semoga aja bu Dewi belum masuk kekelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanfictionLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...