thanks for vomment in diz weirdo story♡ hoping that u're interested to read it gaes♡♡
❝Gue gak salah, 'kan? Kalau merasa dugeun-dugeun karena diperhatikan Guanlin.❞
ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ
Guanlin yang lagi asyik-asyiknya makan ngeliatin gue yang ribut nyariin air putih dengan hebohnya.
"Ngapain sih lo? Pagi-pagi udah desah ae, diapa-apain aja kagak," komentar Guanlin yang cuma ngeliatin gue tanpa ada inisiatif buat bantu ngambilin air putih.
"Bacot njing, mending lu ambilin air putih dah. Kepedesan banget ini."
Gue panik anjir, ini mulut gue makin panas gegara tadi gue pakein 1 sachet bon cabe level paling tinggi.
Mana tadi gue udah makan lima suap lagi, senjata makan tuan ini mah namanya.
"Nih, minum biar pedesnya ilang," kata Guanlin sambil nyerahin satu gelas penuh air putih.
Tanpa pikir panjang gue langsung neguk habis satu gelas penuh itu. Dan yang terjadi adalah makin kebakar aja mulut gue gegara yang dikasih Guanlin ternyata air hangat.
"Tambah panas, anjing! Niat gak sih lo ngasih airnya?!" teriak gue gak karuan.
Gue mulai ngerasain perut gue yang rasanya melilit. Kayanya efeknya udah dateng deh, rasanya sakit banget anjir.
"Itu bikin rasa pedesnya cepet ilang, makannya kalo mau ngerjain gue disiapin mateng-mateng dulu dong. Kalo gini mah namanya senjata makan tuan. Lu sendiri yang kena batunya," kata Guanlin yang masih ngeliatin gue kepedesan ini.
Gue tidak terlalu menggubris ucapan dia karena nyatanya perut gue sekarang rasanya sangat menyiksa, dari yang awalnya panas jadi panas campur nyeri.
"Akhㅡ" desis gue yang tiba-tiba duduk jongkok sambil pegangin perut gue.
Anjir sakit banget ini!
Panas sama perih lagi perut gue astaga, dan tanpa gue sadari gue sudah menangis gegara perut gue yang sakit ini.
"Woy lu gak papa?!" Guanlin buru-buru lari menghampiri gue yang udah kelenjotan dilantai gegara nahan sakit.
Gue bisa liat muka khawatir dia waktu ngeliat gue kesakitan gini.
"Eh jangan mati dong, ntar dipikir gue yang ngeracunin lo."
bANGSAT GAK GUNA EMG NGANDELIN GUANLINヾ( ̄◇ ̄)ノ〃
"Aakhh sakit, mama sakit banget iniㅡ"
Gue terus pegangin perut gue tanpa menghiraukan Guanlin yang liatin gue nangis. Bodo amat gue gak mau peduli, yang terpenting gimana cara ngilangin sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanficLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...