27) ㅡ D-Day : it's showtime!

4.2K 561 60
                                    


Hari gue bangun cukup pagi karena harus masak juga, bang Doyoung masih ditempatnya bang Taeyong karena katanya ada makalah yang harus diselesein gitu.

Ya gue iyain aja, gak tau mungkin bang Taeyong udah dongkolan jatah makan dia dikurangin karna ada bang Doyoung yakan(͡° ͜ʖ ͡°)

Hari ini mah simple aja masaknya, nasi goreng telor ceplok sama susu putih hangat.

Guanlin mah orangnya gak ribet, gue kasih kayu aja juga dia makan kalo laper(͡° ͜ʖ ͡°)

Untungnya sih gue masih baik sebagai home-mate dia, masih mau ngerawat tuh anak. Soalnya dia juga udah bikin gue nyaman semalem.

Itung-itung balas budi yakan

Gue udah selesein dengan semua masakan gue, tinggal nunggu Guanlin aja yang turun kebawah.

"Udah mateng, Bell?" tanya Guanlin sambil ngerapihin baju dia.

Nohkan baru diomongin juga, udah kelaur tuh anak. Panjang umur emang(͡° ͜ʖ ͡°)

Gak usah gue jawab pertanyaan dari Guanlin karena nyatanya dia udah duduk disembrang gue sambil makan nasi goreng dia dengan lahap.

Jadi seneng gue, liat orang lahap makan masakan gue gitu. Merasa terhargai heuheu

Gak mau buang waktu lama-lama, gue juga ikutan makan nasi goreng gue biar ntar gak ditinggalin Guanlin lagi gara-gara lemot makan.

Eh bukan ditinggalin sih, gue yang ninggal sarapan gue yang berakhir perut gue keroncongan sepanjang mata pelajaran jam ke 1-4 :'))




















Kita udah siap buat berangkat kesekolah, outfit gue sama Guanlin kali ini samaan karena kita bakal tampil buat pensi. Dan pas banget, pensinya itu pagi hari. Kelompok gue juga dapetnya awal jadi harus siap dari rumah dulu.

Gue liat Guanlin yang lagi pake cap hitam dia, gue juga pake. Jadi intinya mah hari ini kita samaan kaya couple gitu

 Jadi intinya mah hari ini kita samaan kaya couple gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini baju yang Bella pake sama Guanlin)















Gue turun dari mobilnya Guanlin sambil rapihin baju dan rambut gue, gue nengok kebelakang dan liat Guanlin yang lagi jalan kearah gue sambil ngunci mobil dia.

"Anak-anak kumpul dimana katanya, Bell?" tanya Guanlin yang udah jalan disamping gue.

"Ruang dance dulu, briefing sama bang Daniel"

"Okey"

Akhirnya gue sama Guanlin jalan kearah ruang dance dengan banyak pasang mata liat kearah kita, banyak reaksi juga sih.

Dearest, Bad Boy | 「✔」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang