「⚠warning: chapter yang ini mungkin panjang banget, jangan bosen baca ya h3h3. Soalnya jawaban tentang kode di chapter sebelumnya bakal terungkap hehe
Siap buat tau apa jawabannya, yorobun?」
Habis denger kabar kalo Guanlin dirawat di rumah sakit, tanpa peduliin apapun. Gue langsung bergegas buat ke rumah sakit yang dikasih tau sama petugas tadi. Bahkan gue gak perduli kalp baju yang gue pake sekarang ada baju rumahan doang, gue langsung samber hoodie gue. Lisa, Rose, Jennie, sama Jisoo ada dibelakang gue, ikutan lari juga.Sekarang kita pergi pake mobilnya Rose dan so pasti Rose yang nyetirin kita.
Dibelakang gue duduk sama Lisa Jisoo yang sibuk nenangin gue yang sekarang lagi nangis.
Gue duduk gak bisa tenang, bahkan tangan gue bergetar sempurna denger kabar itu. Jisoo pegang kedua tangan gue sambil ngelus-elus, coba buat nenangin gue.
Tapi nihil, tangisan gue gak mau berhenti daritadi. Gue rasain Lisa yang ngelus punggung gue.
"Udah Bell, jangan nangis dulu. Guanlin pasti baik-baik aja." kata Jennie yang didepan smabil ngeliatin gue prihatin.
Gak bisa, gue gak bisa berfikir normal sampe gue liat kondisi Guanlin yang sebenernya.
Mereka berempat cuma bisa nenangin gue selama perjalanan ke rumah sakit, bahkan Rose coba buat lebih cepet lagi sampe rumah sakit karena gak tega liatin gue yang nangis gini.
Sesampainya di rumah sakit gue langsung lari gak tentu arah, Jennie pergi ke resepsionis dan tanya Guanlin dirawat di ruangan mana. Dan ternyata dia di UGD!
Tanpa pikir panjang lagi, gue langsung lari ke UGD diikuti mereka berempat. Disana gue udah liat tante Krystal sama om Lay. Tante Krystal lagi nangis dan om Lay coba buat nenangin dengan pelukan.
Karena langkah kaki gue yang terdengar keras banget, tante Krystal ngelepasin pelukan om Lay dan liat kearah gue yang lari dengan khawatir belum lagi air mata gue yang belum berhenti.
Sesampainya didepan UGD, gue langsung disambut dengan pelukan hangatnya tante Krystal. Gue tau tante Krystal pasti terpukul banget anaknya dalam keadaan kaya gini. Bahkan gue yang sering liat sisi galaknya om Lay aja sekarang bisa liat jejak air mata disitu.
Akhirnya gue paham kenapa semua pada nangis kaya gini. Ini semua karena keadaan Guanlin yang ada didalem UGD itu dalam keadaan...
KRITIS!
air mata gue keluar dengan deras lagi, gue bisa denger tante Krystal yang ngusapin punggung gue sambil bilang kata-kata penenang. Gue nangis dipelukannya tante Krystal sampe gue gak sadar blouse yang tante Krystal pake udah basah karena air mata gue.
"Bella udah.. Please jangan nangis. Tante jadi makin sedih..."
Tante Krystal coba buat nenangin gue lagi, padahal gue tau tante Krystal pasti lebih sedih daripada gue.
Gue coba buat nahan air mata gue walaupun masih aja tetep ngalir tanpa gue perintah. Gue sama yang lainnya nungguin dengan sabar, sambil berdoa dalam hati kalo keadaan Guanlin bakalan baik lagi.
Sampai pintu UGD kebuka, ada dokter dari dalam yang liat kami dengan tatapan sulit diartikan.
"Maaf sebelumnya, tapi saya harus mengatakan ini.....
✶✶✶
Udah lebih dari 5 hari Guanlin gak ada disisi gue, rasanya hampa banget. Hari dimana Guanlin berniat ninggalin gue, iya hari Guanlin kecelakaan. Sebelumnya dia emang niat mau ninggalin gue, dia mau pergi ke bandara buat ke LA tapi nyatanya dia kecelakaan di jalan dan gak bisa buat ke LA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
Fiksi PenggemarLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...