❝Nikmat manalagi yang engkau dustakan?❞
ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ
[Krieett!]
Gue membuka mata waktu ada yang dorong pintu kamar, masih belum terlalu membaik sih tapi gue gak mau ngerepotin tuh anak setan kan ya.
Yang dorong pintu gue sih Guanlin, sambil bawain nampan yang isinya kaya tadi pagi.
Bubur, tapi bedanya gue melihat kalau gelasnya berisi air putih.
"Bell, udah sembuh belum?" tanya Guanlin sambil duduk diatas ranjang gue.
"Gue udah baikan kok," jawab gue sekenanya.
Lemah banget sumpah gue ini, cuma makan pedes aja sampai bikin orang lain repot.
Mana perut gue masih sakit lagi, aneh banget perasaan.
"Nih makan, lu harus punya tenaga seenggaknya buat ngeracunin gue," canda Guanlin sambil menyuapi gue bubur lagi.
Ck!
Sehari Guanlin gak nyebelin itu kayanya impossible banget. Masih saja diungkit masalah itu anjir, kan bikin gue malu gak jadi ngerjain Guanlin.
"Lu ngeselin banget sih," jawab gue sambil tetap memakan suapan dari Guanlin.
Percuma gue nolak, Guanlin bakalan tetep maksa gue buat makan.
"Seenggaknya gue gak bikin lu mati waktu itu, walaupun lu udah mau ngeracunin gue."
"Ngeselin banget sih, udah ah gue gak mau makan kalo lo masih ngungkit masalah itu." Gue ngerucutin bibir pertanda kalau sebal.
Gak tau dah, akhir-akhir ini bukannya pengen nyiksa Guanlin malah pengen ngerengek mulu ke dia.
Efek sakit, kali ya.
"Gue bercanda, ngambekan banget kaya anak perawan lu."
Dan tanpa gue sadari, guanlin cubit sudut bibir gue yang bikin gue speechless seketika karena perbuatan dia.
Bukan karena perbuatan dia kayanya, tapi karena senyuman dia yang manis banget waktu ngomong gitu. Ya, seenggaknya kaya gitu dia senyumnya.
Kan sialan(ㄒoㄒ)
Bikin hati gue jadi dugeun-dugeun gini.
ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ
"Nih makan, suapan yang terakhir dari gue nih."Guanlin menyuapkan bubur yang terakhir dan langsung gue makan karena gue gak mau diomelin sama Guanlin gegara makannya lemot banget.
Soalnya, suapan sebelumnya gue makannya lama banget padahal mah cuma bubur doang. Bikin Guanlin gemes liatinnya, alhasil pipi gue dicubitin terus.
Ya, daripada pipi gue merah mending gue makan cepat, ya 'kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanficLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...