38) ㅡ it's (not) fine

3.2K 491 58
                                    

「Huhu beberapa chapther lg dan kita bakal berpisah diworks ini yeeyy( ▔•з•▔ )

Senang tidak book ini bakal segera END hehe?

Yuk baca kelanjutannya kemarin~!!
mari kita berbaper dan beremosi ria chingu ^__^

Oh ya, highly recommended bgt ketika kalian baca chapt ini sambil dengerin Jung Seung Hwan- if it's you yg dicoverin yongguk di pd101」









Udah seminggu rasanya gue sama Guanlin diem-dieman. Gue selalu berusaha deketin Guanlin lagi buat minta maaf tapi dianya cuma senyum tipis dan masih liat gue dengan tatapan kekecewaan dia yang bikin gue sakit dan gak mampu buat ngucapin kata maaf gue dengan benar.

Gue gak punya napsu makan dan jarang buat keluar kamar, abang gue aja sampe ngatain gue udah mirip mayat hidup daripada cewek pada umumnya. Rasa bersalah masih aja trus gangguin gue. Bahkan setiap postingan Guanlin bikin gue sakit walaupun dia posting something funny. Gue tau kalo dia cuma nutupin kesedihannya doang. Terbukti di kelas dia masih coba isengin anak lain walaupun gue tau Guanlin sama sekali gak punya selera humor kaya dulu.

Asal kalian tau, gue masih suka nangis keinget semuanya.

Dan ditengah-tengah rasa males dan gabut gue yang menyerang karena gak ada sosok Guanlin. Gue ngerasain Hp gue yang geter. Dengan males gue ambil Hp gue.

Bisa gue liat dengan jelas kalo itu pop-up Line dari Guanlin.

Jantung gue berdetak jauh lebih cepet dari sebelumnya, bahkan tangan gue sampe gemetaran saking nervous-nya. Guanlin gak pernah bales pesan gue akhir-akhir ini, dia bahkan cuma just read dan gue sadar gue bener-bener keterlaluan disini.

Gue buka room chat dia dan nahan nafas karena Guanlin ternyata bales chat gue dan kasih gue voice note.

Lai Guanlin

Gue gak papa, Bell. Cinta emang butuh perjuangan yang berat dan kayanya perjuangan gue udah berhenti dihari itu.

Read

Gue nahan nafas baca chat dari Guanlin itu. Tanpa gue sadari, gue netesin air mata untuk kesekian kalinya.

Mata gue beralih ke voice note yang Guanlin kirimin. Kurang lebih 4 menitan yang dia kirim. Dengan tangan gue yang masih bergetar, gue ambil earphone dan langsung nyambungin bersamaan sama tangan gue yang nyetel voice note itu.

Suara pertama yang gue denger adalah tut tut dari piano yang dimainin dengan lembut. Gue yakin banget kalo itu Guanlin karena emang kenyataannya dia bisa main piano dengan baik.

Setelah suara piano, gue bisa denger dengan jelas suara bass Guanlin yang nyapa mendengaran gue.

Dia bilang kalo dia nyanyiin lagu ini cuma buat gue dan emang didedikasikan buat gue.

Sampai pada saat Guanlin nyanyiin tuh lagu, gue baru sadar ternyata lagu yang dia nyanyiin itu lagunya

Jung Seung Hwan - if it's you.

Itu lagu pertama yang buat gue nangis kejer waktu ditinggalin Mark dan tangisan gue baru reda waktu Guanlin peluk gue erat sambil ngucapin kata-kata manis buat gue.

Dearest, Bad Boy | 「✔」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang