「hai guise!
Gue boleh minta tolong gak?
Kali aja ada yang berminat gitu, baca oneshoot gue (itu lomba sih)Jadi gini, kalo kalian mau baca ya sok aja atuh ntar gue feedback kok 3 chapther distory kalian.
([!!!] Kalo kalian vomment disana, gue juga bakal vomment. Kalo vote doang ya gue ntar vote doang hehe)Jadi apa ada yang berminat storynya gue baca? Comment disini ntar gue bagi link-nya :)
Kuy mampir dulu dioneshoot gue hehe, kalau udah vomment, silahkan tulis diwall wp gue "done kak/jay, fbnya ya (oneshoot)" gitu okey^___^ 」
'Chum~chum~ chum~ chumi gam~ chum chum chum chumi gan~'
Bodo amat sih kalo salah liriknya (¬‿¬) yang penting hari ini gue seneng banget heuheu
Abis dari taman tadi, gue jalan kekelas sambil loncat-loncat kegirangan sambil nyanyi random yang liriknya SSG, suka-suka gue.
Gak sedikit yang liatin gue aneh, sampe ada terang-terangan bilang kalo obat gue habis. Ya bodo amat sih, hari ini terlalu indah buat dihancurin sama omongan unfaeda anak Binusviԅ( ˘ω˘ ԅ)
"Eh Bella, lu gak kumpul sama anak-anak? Bang Daniel traktir KFC tuh." kata kak Jinyoung yang gak sengaja ketemu sama gue dikoridor sekolah.
"Wih? Ditraktir nih? Barokah amat hidup gue hari ini~"
"Lagi seneng lu hari ini Bell?" tanya kak Jinyoung sambil liatin gue aneh.
Gue cuma bales pake cekikian gak jelas yang makin buat kak Jinyoung liatin gue aneh.
Kak Jinyoung akhirnya pegang bahu gue erat, maksa buat liat kearah dia.
"Bell, walaupun nanti lo gila. Gue bakal tetep sayang sama lo kok walaupun ntar ditengah jalan gue lirik-lirik cewek lain. Gue setia kok Bell.
Setiap tikungan ada hehe."
"Sianjir, yang gila siapa sih kak? Lagian gue juga gak mau sama kakel kang kain gombal kaya lo."
Gue pergi ninggalin kak Jinyoung yang masih neriakin nama gue.
Gak peduli gue, bacot bgd sih kak Jinyoung untung ganteng y loe(¬‿¬)
Gue cepetin jalan biar cepet sampe ke ruangan dance dimana kita semua kumpul.
Kali aja disana gue ketemu sama kak Mark yakan(ノ)'ω'(ヾ)
Tapi kalo ketemu kak Mark gimana y? Gue harus gimana nanti?
Waktu belum jadian mah biasa aja, tapi ini kita udah jadian jadi bingung harus gimana sama dia. Jatuhnya sekarang tuh gue gugup gitu :'))
Bayangin aja, lu jadian sama kakel yang daridulu lu sukain. Apa awal gitu gak awkward gimana gitu?
Ya bukannya gue gak pernah jadian, tapi kali ini rasanya beda karena yang nembak gue Kak Mark. Kakel yang fansnya aja bejibun, dimana-mana ada.
Cklek~!!
Gak kerasa gue udah sampe ruangan dance. Gue liat disana udah pada ngumpul semuanya, gue liat juga kak Mark yang lambain tangan ke gue sambil senyum manis, nyuruh gue buat cepet-cepet duduk disamping dia.
Disana juga ada Guanlin, dia duduk dipaling pojok deket tembok, liatin gue dengan tatapan susah diartikan. Dia cuma diem aja disana, biasanya udah ngebacot sama anak yang lainnya. Kali ini malah diem gitu.
Naber kali ya Guanlinnya :)
Gue buru-buru duduk disamping kak Mark tanpa merduliin tatapan Guanlin lagi. Dan waktu gue duduk, gue gak nyangka kak Mark bakal pelukin pinggang gue seerat ini. Bikin gue blushing ae kerjaan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanficLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...