33) ㅡ the truth is

3.1K 484 21
                                    


「uw uw mendekati end huray🎉

Oh ya mau double/triple/ atau mau marathon sampe selesai nih updatenya?

Hehe lets check it out!











Akhir-akhir ini gue ngerasain kalo kak Mark semakin jarang ngajak gue main ataupun main ke rumah. Rasanya jadi hampa gitu.

Gue sama Guanlin juga masih perang dingin sampe sekarang walaupun Guanlin udah gak tinggal di rumah Seonho lagi, dia balik ke rumah gue.

Hngh! Rasanya tuh kangen sama kak Mark gitu. Udah hampir seminggu dia jarang kasih kabar sama gue, gak seanget dulu lagi.

Gue bolak-balik check notification diHp gue, berharap seenggaknya ada 1 Line dari kak Mark.

Gue gak peduli dia gak selalu ada buat gue, yang gue butuhin dia seenggaknya kasih kabar ke gue biar gue gak sekhawatir sekarang. Gue takut kalo kak Mark tiba-tiba aja sakit atau kemungkinan terburuk yang bisa aja terjadi.

"Hhh, gue kangen." gue ngehela nafas gue kasar, mencoba cari kesibukan kaya liat acara TV dan nihil.

Gak ada yang menarik menurut gue sampe ada yang duduk disamping gue.

Dia Guanlin.

Gue berusaha untuk gak peduli dan balik liat TV yang lagi nampilin acara masak-masakan kesukaan gue sama mama.

Aahhh kok jadi kangen mama sama papa ya :(( dipikir-pikir lama juga perginya.

Apa gue telfon aja kali ya mereka?

Gue sibuk mainin Hp cari kontak mama sama papa diHp gue padahal letaknya diatas sendiri tapi gue nekat nyarinya dari bawah. Nomor papa sama mama gue juga bisa lewat speed dial.

Sekonslet inikah otak gue?

Diwaktu gue mau nelfon, gue denger gumaman Guanlin yang ada disamping gue.

"Maafin gue."

Gak denger gue ler :( suara dia tuh bass bgd mana cuma nggumam lagi kan makin gak denger.

"Ha?"

"Maafin gue udah bikin lo nangis waktu itu, gue gak bermaksud."

Oh, cuma mau minta maaf doang. Yaudah gue ngangguk aja ke dia.

"Lo masih marah sama gue?"

Y Menurut L :)

Semerdeka lo mikirnya gimana kalo jawaban gue cuma gitu ler. Tapi yang ada gue malah ngomong yang berbeda.

"Gak!"

"Lo bohong, selama tinggal sama lo, gue ngerti sama sifat-sifat lo yang gak banyak orang tau."


Yeu ngerti katanya tapi masih nanya juga. Dasar kang basa basi.

"Gue minta maaf kalo perkataan gue bikin sakit hati lo sampe lo nangis. Gue bener-bener minta maaf."

"Ya lo emang harus minta maaf sama gue, Lin."

"Iya, gue minta maaf Bella. Maafin gue ya?"

Gue cuma ngangguk doang tanpa liat kearah Guanlin yang masih sibuk minta maaf ke gue, sampai gue sadar Guanlin lagi-lagi meluk gue tiba-tiba. Hp gue aja sampe jatuh ke lantai.

Dearest, Bad Boy | 「✔」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang