「huhu ku rencana mau double apdet bahkan bisa sampe triple apdet. Apa lebih ya hehe :)Senang tidak lurd?!」
Gue sekarang lagi ada diparkiran, nungguin kak Mark yang lagi keluarin motor ninja dia.Dan gue bisa liat dari sini betapa kerennya kak Mark naik ninja hitam dia pake helm full face. Walaupun gak kelihatan mukanya juga tetep keren anj :( heran gue.
Motor dia nangkring didepan gue, sambil kak Mark nyodorin helm putih bogo kearah gue. Ya gue terima dengan senang hati dong ya walaupun hati gue sedikit bingung juga.
Darimana kak Mark dapet helm putih bogo? Yakali udah dipersiapin dari awal. Tapi masa iya yakin banget dia bakal gue terima kalo emang udah dipersiapin dari awal gitu
Ya bukan gimana ya, Helm putih bogonya itu nyewek banget :) cowok pake ini jadi bencis soalnya(T▽T)
Ah bodo amat palingan juga udah dipersiapin. Kak Mark kan cowok penuh persiapan hehe
"Kak kita gak langsung pulang emang?" tanya gue waktu kita sampe dimall.
Gue cuma ngernyit bingung waktu udah sampe di parkiran Mall. Ngapain juga ke Mall orang gue udah gerah sama ini seragam. Lagian pacaran pake seragam itu gak ena, kalo mau enaena ketauan anak sekolahan .EhGA(´つヮ⊂)
"kalo langsung pulang gak asik, aku masih pengen ngabisin waktu sama kamu, Bell..."
"Oh ya jangan panggil 'kak' kaku banget pacarannya hehe." sambung kak Mark sambil ngacakin rambut gue.
Ya gue diem aja.
Diem-diem hati gue DWP-an maksudnya
(͡° ͜ʖ ͡°)Awalnya kita cuma jalan-jalan tanpa tujuan aja gitu, sampe akhirnya gue pengen eskrim disalah satu kedai yang ada di foodcourt.
Dan yah, keluarlah sifat childish gue tanpa gue suruh.
"Ih ada eskrim, mau!" pekik gue bahagia.
Ya gini gue. Ketemu eskrim udah macem anak 5taun ketemu abang balon. Seneng banget bawaannya.
"Kamu mau?"
"Iya maulah! Ayo kesana, ih yaampun pasti enak banget itu eskrimnya." gue geretin lengan kanan kak Mark tanpa peduliin dia yang lagi cekikian karna sikap gue.
"Iya iya sayang pelan-pelan aja. Udah macem anak teka aja kamu."
"Bodo, aku mau eskrim pokoknya. Ayo ih jangan lelet."
"Iya iya, mau beli eskrim apa hm?"
"Choco matcha chip! Yang banyak pokoknya." pekik gue lagi sambil nyengir karena kesenengan.
Hehe lumayan eskrim gratisan makin ena dah iniლ(´ڡ'ლ)
"Gimana? Enak gak eskrimnya?" tanya kak Mark waktu kita jalan-jalan lagi keliling mall.
Ditangan gue ada eskrim choco matcha chip. Sedangkan ditangan kak Mark ada eskrim mocha vanila chip.
Gue goyang-goyangin tangan gue yang gandengan sama kak Mark. Jadilah gue semakin kaya anak teka lagi jalan sama bapaknya hehe
"Enak bangett! Mau nyobain heung?"
Gue nyodorin cone eskrim gue didepan bibir kak Mark. Dan dia beneran makan eskrim gue. Seketika gue mikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanficLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...