「Oh ya, yang suka comment di ff ini. Tenang aja nanti bakalan aku bales satu-satu kok comment kalian semua :)BTW, jan gumoh :( chapter ini panjang huhu」
Pagi ini gue dandan cantik, pake dress selutut, rambut yang messy bun, simple but elegant .ea (ada dimulmed ya). Pake make up juga sih tapi gak terlalu menor, gue gak suka terlalu berlebihan. Jatuhnya malah 'emak-emak vibe' nanti.
Gue sekarang tinggal tungguin Guanlin jemput gue dah, mayan mejeng pagi-pagi didepan rumah kali aja dapet cogan selain Guanlin nanti hehe.
Tapi, sssttt jangan bilang Guanlin hehe
Guanlin aja bisa kerdus masa gue gak bisa sterofom :)
Cowok tengil💞
Gak usah mejeng depan rumah, mau nyari cogan kamu?
Read
Lah tau aja anjir si Guanlin kalo niat gue mejeng buat itu.
Gue celingak-celinguk cari Guanlin yang katanya bawa motor, tapi nihil. Gak ada lur.
Apa jangan-jangan Guanlin punya kekuatan cenayang ya?
Gue rasa kalo Hp gue geter lagi, ternyata Line dari Guanlin lagi.
Cowok tengil💞
Gak usah celingukan gitu ah.
Buruan masuk ke mobil hitam samping rumah kamu.Heran aku, udah sering jalan pake mobil ini masih gak hafal aja.
Read
Seketika mata gue tertuju sama mobil sedan hitam mengkilap yang aslinya ada disamping gue.
Aduh mata gue kemana sih anjink :(
Gue bisa liat dibalik seat kemudi, Guanlin lagi senyum-senyum ngetawain kebodohan gue.
hNGH NGESELIN :)
Gue buru-buru masuk ke mobil dan langsung dipakein sealbelt sama Guanlin.
Manja ya? Hehe abisan dia suka makein gue gitu sih jadi kebiasaan, lagian gue lagi mode ngambek sama Guanlin. Kenapa coba dia gak keluar mobil trus manggil gue?
Kan mana tau, lagian dianya tadi bilang mau bawa motor gitu biar cepet sampe sebelum acara dimulai.
"Ngambek ya? Gak usah ngambek ah jadi pen cium bibirnya." kata Guanlin sambil cubit pipi gue, sedangkan gue masih aja ngerucutin bibir gue.
"Abisan kamu sih, katanya pake motor. Eh nyatanya bawa mobil kamu, mana aku tau sih."
"Kan aku gak mau make up kamu luntur, tatanan rambut kamu rusak, paha kamu kemana-mana."
hNGH GUANLIN IS THE REAL DEFINITION OF BOYFRIEND MATERIAL YAAMPUNლ('ڡ'ლ)
"Kan aku udah bilang sama kamu, jangan pake dress pendek gitu, mana lengannya terbuka lagi." omel Guanlin waktu kita udah jalan. Mata Guanlin liatin dress yang gue pake ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanficLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...