04) ㅡ we meet again

8.7K 1.2K 311
                                    


❝Emang ya, dunia kayanya cuma sebatas daun kelor doang.❞

ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ

BRAAKK!!

Gue banting pintu kamar gue dan langsung jatuhin tubuh gue di kasur empuk milik gue.

Sumpah gue capek banget sekarang.

Udah berangkat telat sambil lari-lari, masih dihukum suruh lari keliling lapangan basket yang luasnya bikin lu dzikiran. Ditambah ini tadi gue masih ekskul dance.

Lengkap sudah semua penderitaan gue di hari ini dan itu semua gara-gara,

LAI GUANLIN BANGSUL!!

sUMPAH RASANYA TU PENGEN GUE BEJEK-BEJEK MUKA DIA SAMPE BENYEK MACEM PERKEDEL KENTANG!

Emosi gue tiap liat wajah dia yang sebelas duabelas sama bekantan itu, njir.

Saking emosinya gue sama makhluk yang namanya Lai Guanlin itu, gue jadi mukulin boneka tedy besar yang ada dikamar gue.

Gue pukul-pukulin sampe gue puas ngeluapin emosi gue sambil teriak-teriak gak jelas. Mampus gue udah kaya orang gila sekarang.

Sumpah gedeg banget gue, kampret.

Saking semangatnya yang mukulin boneka, gue sampe gak sadar kalo ternyata ada bang doyoung yang masuk kekamar gue liatin gue bingung.

yHA BODOAMAT!1!1ヾ( ̄◇ ̄)ノ〃

gue liat bang doyoung yang semakin deket kearah gue abis itu, dia tarik kedua tangan gue bikin gue berhenti mukulin boneka tedy. Abis itu dia taruh punggung tangannya kekening gue.

"Agak panas sih lu dek, pantes aja kumat. Malam jumat udah lewat juga, masih nyisa aja gilanya. Mau gue anter ke rsj gak?"

nGESELIN BGT PUNYA ABANG MACEM MERMET DUGONG GADUNGAN KAYA SI DOYOUNG!1!1!

"APAAN SI LU BANG?! NGESELIN BANGET, ANJING!" teriak gue ke bang Doyoung sambil pukulin badan krempeng dia.

Dianya cuma ngaduh sambil berusaha buat nepis tangan gue yang masih mukulin dia.

Sian sih abang gue udah badan tinggal tulang doang, masih gue gebukin aja.

Ya gimana lagi dong, dia ngeselin banget. Kan rasanya pengen gue makan kalo bukan abang gue sendiri.

"Eh dek udah dong ah! Sakit badan gue lu gebukin," pekik Bang Doyoung gak kalah sama suara gue.

iYA IYA GUE TAU ABANG GUE ANAK BAND KEBAGIAN VOCAL LAGI, YA GITU SUKA PAMER SUARA DOI :((

"Lu ngeselin bangsul! Mending minggat aja sana lo," usir gue sambil nendang-nendangin pantat Bang Doyoung biar dia keluar dari kamar gue.

Tapi nyatanya bang Doyoung malah duduk dikasur bareng sama gue.

"Pamali loh, sama abang sendiri gak sayang, ntar siapa yang nyayangin lo kalo bukan gue? Kaya ada pacar aja lo. Gebetan aja lo gak punya."

sAKIT YOROBUN DIGITUIN SAMA ABANG SENDIRIヾ( ̄◇ ̄)ノ〃

"Hinalah aku sepuasnya, kalian semua syucih aku penuh dosa."

Dan seketika menjadi hening

Gue diem.

Bang Doyoung juga diem.

Gue mah diem gegara laper ini, gak tau bang Doyoung. Jangan-jangan dia cepirit lagi dikasur gue, mampus aja.

Dearest, Bad Boy | 「✔」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang