Setelah hari dimana gue jalan sama Guanlin waktu itu, gue sama sekali gak ketemu sama Guanlin lagi.
Apa dia ngambek karena Line dia cuma gue read doang?
Apa karena dia mau bikin gue beneran kangen sama dia gitu?
Hh mana gak jemput gue pagi hari lagi :( di sekolah juga gue gak ketemu, gak ada yang tau Guanlin kenapa dan kemana gitu.
Bahkan sahabat dia, si Felix. Bener-bener gak tau keberadaan Guanlin. Katanya ditelfonin gitu gak nyambung mulu, curiga gue kalo Felixnya gak punya pulsa jadi gak nyambung-nyambung gitu.
Tapi, waktu gue hubungin dari kemarin-kemarin juga Hp Guanlin gak aktif.
aKHH ANJIR BIKIN ORANG KHAWATIR DOANG GUANLIN MAH!!
Gue spam gak dibales, diread aja enggak anjir :(
Mau pergi ke rumahnya Guanlin gak bisa mulu, lebih tepatnya gak ada yang nganter soalnya abang gue makin sibuk. Dia bener-bener pengen lulus taun ini, katanya gitu.
Gak ada Guanlin tuh rasanya mau ngapa-ngapain males gini akhhh :(
Daritadi juga guru ngomong apa juga gak masuk dikuping gue, diotak gue apalagi. Pikiran gue daritadi cuma nyantol ke Guanlin, Guanlin, Guanlin mulu.
Emang ya kayanya tuh anak niat banget bikin gue nyabut kata-kata gue di line waktu itu yang bilang gak bakal kangen sama Guanlin. Nyatanya gue kangen berat sama sosok Guanlin yang selalu ada disisi gue selama ini.
"Bell, diem aja lo. Sakit apa gimana?" ini suaranya Felix yang tiba-tiba aja duduk disamping gue.
Gue liat kesamping, udah ada si Felix yang nyengir-nyengir gaje gitu. Sedangkan Jennie, dia lagi natep Felix dengan tatapan membunuh, kaya yang kesel banget gitu sama Felix. Udah ketebak kalo pasti tadi Felix paksa-paksa Jennie biar minggat dulu gitu.
Mereka berdua mah emang musuh bebuyutan, gak heran lagi gue.
"Bell, kangen sama Guanlin ya?" tanya Felix lagi.
Bikin gue mau ga mau bangun dari posisi telungkup gue buat duduk ngadep kearah dia yang sekarang lagi liatin gue sambil nyemilin snack. Untung bukan micin lagi :(
Felix mah kadang nyemilin michin yorobun :( jadi kadang konslet sampe bikin Changbin, kakak sepupu dia yang merangkap jadi pawang Felix harus turun tangan.
Kayanya Felix lagi nguji gue apa gimana? Pertanyaan dia itu pertanyaan retoris anjir yang gak usah dijawab juga udah tau jawabannya :)
Lagian orang yang pertama sadar gue sama Guanlin ada hubungannya kan ya Felix, dia juga sering gue jadiin tempat curhatan gitu.
"Tau nanya." jawab gue males.
"Kan buat basa-basi, Bell."
"Udah basi, Lix."
"Hehehe, Emangnya Guanlin gak bisa dihubungin gitu?"
Gue cuma bales sambil gelengin kepala trus nenggelamin kepala dilipatan tangan gue.
"Udah dispam Guanlinnya?"
"Tiap hari"
"Yaudah tungguin aja, ntar juga ngabarinkan Guanlinnya. Ikut gue ke kantin mau gak? Kayanya lu belum makan dah, Bell."
"Gue cuma khawatir sama dia elah, bayangin aja, Lix...
"Okey gue bayangin dulu bentar."
"IHHH FELIX NGESELIN AH LO!"
Greget gue tuh l3r sama si piliks :( kapan dia sehatnya coba ih, pen g0r0k gitu rasanyaa ^___^
"Iya iya gue diem nyai, sok atuh cerita lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanficLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...