「heyo~!!
Anyone miss me uh?Daripada kelamaan ngebacot, kangen kan kelanjutannya hehe
Kuy dibaca lagi♡⚠long chap consist of morethan 1,9k words」
Jam udah nunjukin pukul 1 siang dan rasanya gue enggan buat bangun dari singgahsana paling nyaman gue.
Kalo gue hitung-hitung, ternyata gue udah bolos sekolah selama 3 harian ini. Demam abis keujanan waktu itu juga rasanya udah turun dari kemaren tapi rasanya gue masih too lazy to face jerk who hurt me so deep.
Bukan dendam sih, tapi bayangan dia waktu peluk cium Herin masih sering melintas tiap gue inget Mark. Bahkan waktu gue cuma liat pict dia yang sekedar lewat di Instagram.
Hh apa dulu gue pernah bikin dosa sama negara sampe ujian gue gini amat? But, it doesnt matter anymore remembered Guanlin selalu ada disamping gue selama ini.
Ya cukup menghibur juga keberadaan dia disini.
Dia yang selalu ada disamping gue buat ngehibur gue dimasa terpuruk gue. Gak tau dah tuh anak kesambet apaan sampe jadi care banget sama gue.
Dan ya, point terpentingnya adalah mama sama papa gue baliknya dipercepat seminggu. Jadi dari kemarin mama sama papa udah sampe rumah dan ngerawat gue. Bahkan papa sampe ngambil cuti buat jagain gue. Padahal mah itu perusahaan papa jadi kalo papa mau cuti sih terserah dia huhu :(
Tapi gak tau kenapa gue jadi terharu gini.
Apalagi abang gue yang selalu nemenin gue begadang karena gue yang akhir-akhir ini susah tidur. Dia nemenin gue sampe bener-bener tidur walaupun kadang dia tinggal buat ngerjain skripsinya yang tinggal dikit. Tapi tetep aja dia kerjainnya disamping kasur gue.
Hh abang gue mah gitu, tsundere. Keliatan gak peduli tapi adeknya sakit dikit aja udah kaya gue mau mati aja khawatirnya.
Uw sayang bang Doyoung deh💞💞
"Bella, makan yuk?"
Gue bisa dengar dengan jelas suara lembut mama dari balik pintu kamar gue yang sekarang gue kebuka lebar dan terlihat jelas mama gue yang jalan kearah gue sambil senyum manis.
Akhh kangen diperhatiin mama gini selama mama gak ada :(
Mama sekarang duduk disamping ranjang gue sambil ngelus rambut gue sayang. Gue yang diajak makan itu cuma bales pake gelengan kepala buat mama gue ngernyitin alisnya.
"Kenapa?"
"Bella males makan ma, lidah Bella pait gitu."
Ya bukan alibi apalagi sok sok-an diet. Orang kata abang gue aja badan gue udah kaya mayat idup saking kecilnya. Tapi ya emang bener gue males makan sekarang.
"Kapan terakhir kalinya kamu makan? Beberapa hari yang lalu kan, sayang. Sekalinya ngisi perut cuma minum susu oat setengah doang."
Ah iya bener, kapan y terakhir gue makan dengan enak?
4 hari yang lalu? Apa 3 hari yang lalu ya?
"Bella males mama, rasanya gak napsu makan."
"Gak, gak! pokoknya harus makan. Mama bawain makanan kamu kesini. Tuh liat tulang kamu aja sampe kelihatan, ngeri gitu kaya mayat hidup." kata mama sambil liatin gue dengan pura-pura jijik.
Gue cuma liatin mama sambil manyun, mulai deh kebiasaan mama gue.
"Ih mama apaan sih?!"
"Jangan kurus-kurus nanti mama dikatain tetangga kalo gak ngurus kamu dengan benar. Kan kita keluarga terpandang yakali anaknya kaya orang gizi buruk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanficLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...