❝Dulu waktu dirahim demen tawuran, ya lo? Hobi banget ngajakin kemusuhan.❞
ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ
Gue sama kak Mark udah ada didalam rumah, tepatnya sih diruang tamu.
Enggak ada yang berinisiatif ngajak ngobrol duluan karena emang dasar gue gak bisa jadi pembicara aktif kalo urusan sama cowok kaya gini. Apalagi cowoknya itu kak Mark.
Salah-salah cari topik, malah jadi canggung, 'kan tambah repot entar.
Tetapi, sepertinya kak Mark paham dengan suasana canggung ini dan gue yang mulai enggak nyaman diam aja.
"Bel, aku bawain martabak nih buat kamu. Kali aja kamu suka," kata ka Mark sambil ngasih gue tentengan warna putih itu.
Dan waktu gue buka ternyata martabak telor kesukaan gue.
Anjir, martabak!
Kesukaan gue banget ini mah Ya allah (≧∇≦)♡♡ yang namanya jodoh kayanya emang gak kemana.
(Author note : akhirnya gue bisa pake emot kiyowo kaya gitu hngh)
By the way, kak Mark kok boyfriend material banget jadi pengen macarin kalo gini mah.
"Sini, aku potongin martabaknya biar kamu gampang makannya. Tenang aja, ini minyaknya udah dihilangin banyak banget. Aku juga carinya dilangganan mama aku, jadi terpercaya banget," jelas kak Mark sambil mengiris martabak untuk gue, terus ditaruh kepiring yang udah gue bawa tadi sebelum ke ruang tamu.
Gue cuma sibuk melihat kak Mark mengiris martabaknya, mungkin kalo di anime mata gue udah ganti jadi emoticon cinta yang dugeun-dugeun gitu, kali ya.
Ih kasep pisan euy kalo kaya gini mah.
Inner gue seakan menjerit, 'Kang, halalin dedek sekarang, Kang!'
"Nah udah, makan gih keburu dingin! Kalau mau pake sambal juga gak papa. Aku bilang sama mamangnya tadi jangan pedas-pedas karena cewek aku lagi sakit"
Cewek aku?!
Secara tidak langsung gue dipanggil pacar sama kak Mark, dong.
Bocor, bocor dah jantung gue deg-degan terus daritadi. Mana kak Mark licin banget kaya belut daritadi ngegas mulu.
"Iya kak, makasih ya." Gue cuma senyum malu-malu saja.
Walaupun biasanya mah malu-maluin, yakan ya.
"Enak, Bell?" tanya kak Mark waktu gue udah setengah ngabisin martabaknya.
Mana tuh orang daritadi ngeliatin gue makan lagi, bikin gue gak leluasa.
Kan gue gak bisa makan secara beringas kalo gini. Harus anggun satu-persatu suap pake garpu pastry. Bukan style gue banget. But, no problem for doi mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanficLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...