❝Daripada balik sama lo, mending gue ngesot diaspal dah.❞
ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ
Ini antara gue harus bersyukur Guanlin dateng sama harus menghujat emang beda tipis ye.
Bersyukur karena akhirnya dapet temen yang seumuran.
Menghujat karena daritadi, Guanlin gak berhenti jahilin gue yang bikin gue cuma bisa lafalin ayat kursi biar si Guanlin pergi dari hadapan gue.
Kan dia setan alas ehe.
"Bel, diem aja lu. Cepirit ya?" tanya Guanlin yang daritadi ngeliatin gue cuma diem aja.
Sedangkan para anti muda-muda club lagi asyik nostalgia masa lalu plus abang gue, si mermeid ikutan nimbrung kaya biasa.
Gue cuma bisa ngeliatin Guanlin sinis doang.
"Gausah gitu ngeliatinnya, naksir baru tau rasa lu."
Sumpah ni anak kayanya waktu abis dilahirin tante krystal langsung nelen ari-arinya sendiri kali ya.
Ngeselin amat jadi orang.
"Najis gue naksir sama kembaran sapri, lu sama sapri aja ganteng sapri, njing."
"Kalo sampe naksir gue gak mau tanggung jawab ya, soalnya pesona gue lebih kuat daripada keinginan lu buat milikin oppa oppa koreya."
"AGU GAK DENGAR, AGU PAKE KUTANG POLKADOT."
"anjing, selera lu kutang polkadot, hm? Terlalu kekanak-kanakan. Beli kutang tuh warna item biar hot."
"Ogah, kutang hello kitty lebih lucu dari yang polosan item. Gak seru diliatin."
KENAPA JADI BAHAS KUTANG, ANJING.
"Jangan hello kitty bego, dia udah jadi perusak hubungan mas bram. Kasian mbak Hana nya diselingkuhin."
yHA DIANYA BAPER NGOMONGIN HELLO KITTY.
fIKS GUANLIN MABOK MICIN SEBAGOR.
"Bel, kalo lo pake kutang hitam pasti lebih seksi, tapi yang lihat cuma gue doang, gak boleh yang lainnya. Beli gih apa perlu gue beliin?"
masi gue liatin. Tenang.
"Mau gue beliin beneran? Gue pesen olshop nih. Ukuran lu berapa? 34? 35? 36 B cup? Ato jangan-jangan 40? Anjing mantap itu."
Masih gue liatin terus, masih menahan diri buat gak ngerajam Guanlin.
"Oke gue pesenin yang 36 B cup ya. Tunggu bentar, gue maㅡAAAAAANNNNㅡ"
Tiba-tiba aja guanlin langsung berdiri sambil teriak kesakitan. Tangan dia sibuk ngelusin ujung sepatu.
Bego banget, yang sakitkan jari kakinya napa yang dielusin ujung sepatu dia. Gak bakal keluar jin juga darisana.
Sumpah alay banget tuh anak, gue cuma nginjek dikit aja udah kaya gitu reaksinya. Mana sekarang orang tua kita berdua ngeliatin.
Cuma nginjek kok beneran, pake ujung high heels gue yang runcing maksudnya.
"Kenapa Guanlin?! Kaki kamu kenapa? Sakit?" tanya tante Krystal khawatir, langsung jalan kearah Guanlin.
"Enggak ma, ini tadi kaya ada yang nginjAAAAAㅡ"
Ups maaf lin gue cubit deh pinggang lo, abis gemesin sih mulutnya ehe.
Guanlin langsung ngeliatin gue dengan tajam, sedangkan gue cuma nampilin watados terbaik yang gue miliki.
"Guanlin kenapa, bel?" tanya mama yang ikutan khawatir sama Guanlin.
"Enggak mah, tadi katanya Guanlin ada kadal yang gigit kaki dia, makanya dia teriak kaget gitu," jawab gue sambil senyum polos.
"Ngaco, emang kadal bisa masuk kesepatu Guanlin. Ada-ada aja kamu."
"Jangankan masuk ke sepatunya, kadalnya aja bisa bertransformasi."
"Mana coba?" tanya mama gue sambil kasian ngeliatin Guanlin yang kesakitan.
"Itu yang lagi loncat-loncat gegara kakinya sakitkan salah satu spesies kadal ma," jawab gue enteng yang dihadiahi sama death glare milik mama gue. Gue cuma nyengir aja.
Gue balik duduk lagi dan semuanya juga sama, Guanlin udah tenang dari beberapa detik yang lalu udah macem orang kesurupan.
Tapi kan Guanlin setan, ya masa setan kesurupan setan, 'kan lucu.
ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ
"Dek, lu yang bikin Guanlin kaya gitu ya?" bisik bang Doyoung waktu gue udah asyik makan.
"Enggak, bukan gue bang."
"Siapa lagi yang bakal ngerusuhin anak orang kalo bukan lu nyet."
"Beneran bukan gue bang, tapi heels gue yang nginjek," jawab gue santai sambil lanjutin acara makan gue.
Bang Doyoung cuma ngebales pake death glarenya sambil gumamin kata yang gue tafsir itu.
'anjink nih anak'
"Gak usah ngelirik gue kalo gak punya mata, bang." Gue bisikin ke telinga abang gue buat dia makin mendelik kearah gue.
yha abis tadi dirumah ngeselin banget sih.
"Bacot banget sih lu anjing, gondokan gue lama-lama ini. Gue dikutuk apaan dulu waktu mama ngelahirin elu."
"Harusnya gue yang dapet cobaan punya kakak macem lu, bang."
Sumpah ini rada geli kuping gue soalnya daritadi gue sama Bang Doyoung cuma bisik-bisik doang. Panas nih kuping gue kena napasnya dia.
"Bel, nanti mama sama papa jalan dulu ya sama om lay sama tante Krystal. Kita mau flashback dulu. Kamu pulang duluan gih."
Halah biasanya juga kaya gini, gue pulang sama Bang Doyoung dah.
"Iya ma, biasanya juga kaya gimana. Ntar aku pulang sama bang Doyoung deh," jawab gue santai, ya emang pembawaan gue santai, mau gimana lagi.
"Gue gak bisa dek, gue ada perlu kerumah si jeffrey dulu mau ngurusin masalah band," sahut Bang Doyoung yang bikin gue terdiam.
Garpunya masih ada didepan mulut gue ini, ngegantung.
Padahal kalo digantung sakit kan ya.
"Terus gue gimana, Bang? Masa mau jalan sampe rumah. Betis gue ntar ngalahin samsak lu."
yHA MASA MAU NAIK GO-GRAB? PAPA GUE MANA NGEBOLEHIN, SIH? KATANYA JOK KURSINYA KOTORLAH, GAK HIGIENISLAH, BANYAK KUMANLAH.
bODOAMAT PA :)))
"Tenang dong Bella, nanti kamu dianterin anak tante kok sampe rumah. Guanlin bawa mobil kok," kata tante Krystal yang sama sekali gak membantu.
wHAT GUANLIN?! PULANG BARENG GUANLIN?!
gue dapet cobaan apa lagi, sih?
Tiba-tiba, ada yang ngerangkul pundak gue terus maksa gue buat deket sama dia. Ini tangannya sisetan nih gue yakin.
Bodo amat gue haus jadinya kalo kaya gini.
"Tenang ma, nanti bakal aku anterin sampe rumah dengan selamat. Cuma palingan jantungan si Bellanya." Guanlin bisik ketelinga gue dikalimat terakhirnya yang gue kaget.
Otomatis gue kesedak sama minuman yang gue minum ini.
UHUKKKK UHUUKKKKK
Guanlin malah nepukin punggung gue dengan agak keras sambil senyum lebar yang lebih pantes disebut senyum kematian dari Guanlin.
"Makanya minum pelan-pelan, kalo lu gak mau mati sekarang."
sIALAN ANJINK SI GUANLIN. MAU KUTUK DIA AJA RASANYAヾ( ̄◇ ̄)ノ〃
ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanficLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...