37) ㅡ I'm not okay, Guanlin!

3K 481 68
                                    

Yow wassup guise! Aku perbarui lagi chapternya. Jangan lupa diplay vid yang ada dimulmed biar makin ngena bacanya!

Hope u like diz weird chapther guise♡」



Abis beresin luka-lukanya Mark gue buru-buru pulang. Felix juga ternyata masih nungguin gue di parkiran motor tadi. Dia ngeliatin gue kesel, mungkin karena gue dinilai berkhianat sama temen baiknya kali ya. Gue cuma nunduk walaupun Felix masih ngeliatin gue tajem.

"Puas lo bikin Guanlin kecewa sama sikap lo kaya gitu, Bell?"

Kalian tau gak sih rasanya diomongin kaya gitu?

Sakit lur hati gue, kaya luka dihati trus dikasih cuka gitu. Perih coy :(

"Lo bikin Guanlin tambah kacau dari sebelumnya. Asal lo tau aja suasana hati Guanlin udah kacau parah waktu tau lu gak masuk sekolah. Dia kaya kehilangan semangatnya."

Mata gue rasanya perih, panas. Rasanya tuh pengen nangis aja gue gak peduliin Felix :(

"Dan asal lo tau, cowok yang lo bantuin tadi yang ngehina lo jadi Guanlin belain lo mati-matian sampe kebawa emosi dan duel kaya tadi."

Fiks gue nangis beneran kali ini :(

Gue dengerin dengan seksama semua cerita dari Felix. Ternyata Mark ngejelek-jelekin gue abis-abisan dan ngatain kalo gue cuma boneka dia selama ini, waktu itu Guanlin yang gak sengaja lewat denger itu semua trus ngelabrak Mark yang lagi sama gengsnya. Karena emosi Guanlin yang lagi gak stabil dia ngajak Mark duel dan berakhir kaya yang gue liat tadi.

Air mata gue ngalir deres banget, seketika rasanya gue merasa bersalah banget udah ngebentak Guanlin kaya gitu. Walaupun gue juga gak ada niatan buat ngebelain Mark kaya tadi.

Gue rasa Felix ngeliatin gue iba yang sekarang udah nangis sesenggukan. Dia peluk gue erat dan ngusapin punggung gue.

"Maafin gue udah bentak lo kaya gini, gue cuma mau kasih tau perjuangan Guanlin selama ini yang gak pernah lo liat." kata Felix lembut.

Gak usah mikir macem-macem, sebenernya akhir-akhir ini gue juga deket sama Felix karena Felix yang kasih gue kabar tentang Guanlin tanpa gue suruh.

Felix itu udah kaya abang tersendiri buat gue.

"Gu-gue merasa bersalah Lix sama Guanlin. Padahal niat gue tadi gak ngebelain Mark brengsek itu!"

"Gue tau lo sayang sama Guanlin, Bell. Lo cuma gak bisa nunjukin rasa sayang lo ke dia."

Felix bener.

Gue sayang sama Guanlin, gue cinta sama Guanlin dan bodohnya gue baru menyadari itu ketika gue rasa hubungan gue sama Guanlin jadi renggang karena kebegoan gue sendiri.

"Lix, gue harus gimana?"

"Jelasin sama Guanlin apa yang lo rasain sebelum semuanya terlambat, Bell. Inget hati manusia juga ada kadaluarsanya. Lo gak maukan semuanya sia-sia?"

Gue cuma gelengin kepala sambil ngusap air mata gue.

Felix ngacakin rambut gue trus narik tangan gue lembut, nuntun gue ke motor dia.

Dearest, Bad Boy | 「✔」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang