❝Dan tiba-tiba ada rasa mengganjal ngeliat lo ada dibarisan orang terlambat gara-gara gue.❞
ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ
Hari senin balik lagi, hari dimana lo semua harus lengkap sama atribut osis.Kalo gak lengkap?
Lo bakal denger kalimat perintah yang dilontarin guru kedisiplinan, 'Kamu yang gak pake topi, maju kedepan! Kamu juga yang kaos kakinya macem cabe-cabean taman lawang langsung kebarisan paling depan.'
Untung gurunya gak bilang, 'kebarisan para mantan' kan kasian ntar gak jadi move on orangnya.
Kalimat itu udah macem alarm kematian tiap kali denger waktu upacara dihari senin. Ya, karena emang selalu ada aja anak yang keciduk, cari masalah sih.
Kenapa sih, animasi teletubies yang di dubbing pake suara anak-anak yang bilang, 'sesuk prei sesuk prei sesuk prei' gak direalisasikan aja. Kan mayan gue dapet hari libur lagi gitu.
Gue udah siap sama atribut osis gue dengan lengkap, sarapan juga udah. Makan bekal? Udah gue masukin ke tas gue.
Ya tinggal nunggu abang gue si dugong buat nganterin kesekolah, soalnya semalem dia bilang mau nganterin gue, katanya sekalian mampir kerumah Bang Jaehyun abis nganterin. Rumahnya Bang Jaehyun emang deketan sama sekolah gue. Jadi enak kalo misalnya belum ada yang jemput tinggal main kesono.
Seaslinya, kalo gak nunggu abang gue mah sekarang gue juga udah sampe disekolah barengan sama Jennie. Tapi gue cancel dah.
"Abang, buruan! udah mau masuk ini! Lo boker di Zimbabwe ya? lama bener," teriak gue sambil gedor-gedor kamar bang Doyoung.
Ya gue terpaksa naik lagi buat ngecek tuh dugong masih idup apa enggak.
Tiba-tiba aja pintu kamar dia kebuka dan kelihatan abang gue yang lagi pegangin perutnya sambil nyender dikusen pintu.
yAALLAH YA ROBBI!1! ASAL LU TAU DIA BELUM NGAPA-NGAPAIN ANJIRUN!
yang lebih bikin gue istighfar abang gue gak pake baju trus bawahnya cuma dibelitin sama handuk putih doang.
Eh tapi gapapa, bang Doyoung mah trepes gak sedap dipandang mata(͡° ͜ʖ ͡°)
"Bang buruan! Ini udah mau masuk, katanya lu mau nganterin gue?!"
"Aduh dek, intensitas berak gue bertambah kecepatannya sebanyak 75% dan sekarang gue lagi ngerasain efek samping dari pertambahan intensitas itu. Mules ini. Lu bareng siapa dulu kek."
"Bilang aja anjink kalo lu mencret, susah bener."
Dan gue baru sadar abang gue ternyata nyuruh gue cari tebengan orang lain diwaktu yang hampir mepet ini.
Ya gue sadarnya waktu bang Doyoung udah lari masuk kekamar dia sambil banting pintu didepan muka gue.
Di jam segini yang belum berangkat emang siapa, dah?
Woojin yang sering banget telat aja kalo hari senin dia bela-belain berangkat pagi.
Harusnya tadi gue gak cancel ajakannya si Jennie(┯_┯)
ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ
Ditengah-tengah rasa uring-uringan gue didepan kamar bang Doyoung, tiba-tiba aja ada yang mencet bel rumah gue.
Napsu banget lagi yang mencet.
Emang bi Inah belum dateng apa ya sampe gitu banget yang mencet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanficLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...