08) ㅡ bukan lari dari kenyataan

6.9K 902 40
                                    

❝Dulu waktu dirahim demen tawuran, ya lo? Hobi banget ngajakin kemusuhan.❞

ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ

"Ngapain lo ikutan si Mark beli bubur, nyet? Pasti lagi cari gratisan ini," celetuk Guanlin yang ada didepan gue sambil makan buburnya dengan santai.

Iya Guanlin akhirnya gabung sama kita berduaㅡgue dan kak Markㅡgak jadi dibungkus, padahal gue pengen ngomong sama mamangnya kalo sekalian Guanlinnya dibungkus trus kasihin ke kaum yang lebih membutuhkan aja. Soalnya si Guanlin itu dimata gue trashy banget.

Dan terus daritadi dia manggil kak Mark dengan sebutan 'Mark' doang.

Sumpah ni anak sopan santunnya kemana, kampret.

"Ah itu, gue yang ngajakin dia jogging lin. Masa iya gue bawa anak orang pergi tapi gak dibeliin makan, kasian ntar dia kelaperan." kak Mark yang ngejawab sambil senyum manis kearah gue abis itu lanjut makan buburnya lagi.

Senyumnya kak Mark adem banget anju ngalahin AC kamar gue, bikin gue gak jadi emosi djiwa gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Senyumnya kak Mark adem banget anju ngalahin AC kamar gue, bikin gue gak jadi emosi djiwa gini.

Gue diem aja disini,

diem-diem ngembangin senyum kemenangan buat Guanlin dibelakangnya kak Mark.

"Tiati Mark, dia kalo makan banyak banget, segerobak mamang-mamangnya ntar ikutan dimakanㅡ" kata Guanlin enteng.

"ㅡOh iya, si Bella mah kalo makan rakus banget, porsi lu aja ntar bisa dihabisin sama dia. Yang sabar aja kalo makan bareng Bella."


Rasanya tuh tau, gak sih?


Gue pengen cakar-cakar muka guanlin, ketika dia selesei ngomong unfaedah ke kak Mark yang jatuhnya malah kaya bikin bad impression gue ke kak Mark.

"Haha, ada-ada aja lo Lin. Mana ada cewek lembut kaya Bella gini makan segitu banyaknya," jawab Kak Mark sambil makan sisa-sisa bubur dia yang tinggal dikoretin aja habis bersih.

"Yaelah lu gak tau aja, dia kalo makan udah macem monyet gak dimakanin 1 minggu rakusnya gitu."

Gedeg gue lama-lama kalo diginiin mulu sama si kolor ijoㅡiya guanlin pake celana kolor warna ijo soalnya hari ini.

"Heh, lu kolor ijo! Ngaca dong cuk, bukannya yang makan kaya babi itu elu? Ngapa jadi sasarannya ke gue?"

Emosi soul tau gak sih digituin didepan kakel sendiri.

Dearest, Bad Boy | 「✔」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang