39) ㅡ flower seeds in the morning

3.2K 519 197
                                    


「r u ready for diz chapter guise?
Huhu kuy spamming motivasi buat aku biar bisa ngelanjutin cepet :(

Kalo banyak yg spam gitu ntar aku triple up deh serius hehe♡」

Habis kejadian di rumah Guanlin beberapa hari yang lalu. Gue bener-bener laluin hari-hari gue tanpa Guanlin. Gak ada yang gangguin gue lagi, rusuhin gue tiap pagi dan gak ada lagi yang anter-jemput gue kaya biasanya.

Hidup gue hampa tanpa Guanlin.

Sekolah yang awalnya malesin, makin malesin gue jalanin. Bahkan gue sering bolos dan milih buat tidur dirumah. Tapi tenang aja, nilai gue masih memuaskan bahkan memuaskan banget karena waktu bolos gue kadang juga baca-baca materi sekolah.

Akhir-akhir ini pun gue sering liat Guanlin yang bareng sama Rebecca mulu. Pagi dianter, pulangnya dijemput. Bahkan gak jarang mereka berdua cipika-cipiki tiap ketemu udah kaya mak-mak arisan.

Pernah satu waktu gue mergokin mereka berdua yang lain pelukan, awalnya Guanlin gak balas pelukan Rebecca. Tapi waktu dia liat gue, tangan Guanlin beralih buat bales pelukan Rebecca erat.

Gue tau itu sengaja.

Dan gue mencoba buat ngikhlasin ini semua demi Guanlin, mungkin dia lebih bahagia sama Rebecca, mantan dia. Daripada sama gue, Guanlin makin sakit hati doang.

Pagi itu, gue siap-siap pergi kesekolah dengan malas-malasan. Gue turun kebawah dan ngambil roti bakar yang mama bikinin. Gue makan dengan pelan sampe suara bang Doyoung bikin gue keganggu dan ngeliat ke arah dia yang lagi tenteng dua pot custom warna putih (liat aja dimulmed ya).

Gue cuma ngernyitin alis.

Sejak kapan bang Doyoung hobi beli taneman gituan?

Dia letakin pot-pot itu didepan gue yang bikin gue cuma ngelayangin tatapan.

'Ini apaan?'

Bang Doyoung deketin kuping gue dan bisikin sesuatu. 'Itu pot bego, mata lo minus lagi emangnya dek?'

Okay untuk kali ini gue cuma bisa sweat drop doang. Terlalu males buat jitak kepala abang gue. Abang gue bilang lagi kalo ternyata pot-pot itu ditujukan buat gue.

Hh makin gak paham guenya.

Gue angkat pot yang rada gedhe itu. Didalemnya udah ada tanaman yang gue tebak adalah bunga karena udah ada beberapa kuncup yang terlihat lucu.

Dimasing-masing pot custom itu, ada sticky note yang tertempel ditangkai tanamannya.

Tanaman satu dengan sticky note berwarna kuning, gue yakin itu adalah bunga matahari karena mama pernah nanem bunga matahari dari biji bunganya. Jadi gue tau gimana bentuk benih dan saat bunganya kuncup.

Gue ambil note itu dan baca dengan seksama. Gue gak mudeng sama apa yang pengirim ini tulis.

Disitu ditulis:

11-12-17

-iqk7 yqjtq5, w303458 k3j5q48-

Dearest, Bad Boy | 「✔」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang