❝Keluarga macam apa ini gue dibully terus, jangan-jangan anak pungut gue ini.❞
ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ
Pagi ini, gue liat mama sama papa udah packing buat perjalanan bisnis lagi, kayanya kali ini ke Belanda.Mama sama papa emang sering banget pergi, jadinya gue gak terlalu kaget waktu mau berangkat udah liat papa sama mama packing gitu.
Udah biasa ditinggalin berduaan sama bang Doyoung doang. Ya, walaupun nyatanya bang Doyoung malemnya juga ikut blayang. Pulangnya aja baru pagi sekitar jam 2 pagi.
"Bella, ntar kamu dijemput bang Doyoung ya buat nganterin papa sama mama," kata mama sambil kasih roti bakar ke gue.
"Tumbenan minta Bella nganterin ma, biasanya aja langsung."
Ya gue cuek aja sambil makan roti bakar punya gue.
Lah emang gitu sih.
Papa sama Mama gak biasanya minta gue ikutan nganterin mereka ke bandara karena palingan cuma 3-4 hari doang.
"Kamu harus nganterin mama, Bell. Papa sama Mama bakal ke Belanda selama 3 bulan," kata papa sambil nyeruput kopinya santai.
Papa gue santai banget sedangkan guenya malah kesedak sama roti bakar.
UHUK UHUK UHUKK!!
"Batuk bu haji? Minum sianida gih, biar cepet koid," celoteh bang Doyoung yang bukannya ngambilin gue minum malah cuekin gue.
Sialan! Ini abang gak tau diri banget. Adeknya kesedak malah dicuekin bukannya diambilin minum kek.
Papa gue cuma ngelirik gue doang, abis itu balik, baca koran lagi.
kELUARGA MACAM APA SIH INI?!
ヾ( ̄◇ ̄)ノ〃"Nih minum dulu, Bell! kalo gak, fatal kamu bisa mati. Kan ntar gak ada yang berisik dirumah."
Mama bagi gue air putih segelas ya langsung gue minum sampe abis.
Padahal lu semua tau gak sih? Gue tadi mau ngomong,
MAMA!! YOU'RE THE REAL MVP( ▔•з•▔ )
PAPA BANG DOYOUNG YOU'RE THE REAL KAMPRETOSヾ( ̄◇ ̄)ノ〃
eh ternyata mama juga ikutan alirannya papa sama bang doyoung.
Sama-sama sesat yaallah(┯_┯)
Jadi curiga gue kalo gue anak pungut doang.
"Ma, mama beneran ke Belanda 3 bulan? Gak boongan nih?"
"Ya enggaklah Bell, ini bukan april mop ngapain mama boongin kamu," jawab mama santuy sebelum balik lagi kekamar buat lanjut packing.
Yaudah gue jalan ke papa yang lagi leha-leha sambil nonton TV.
gue duduk 'kan ya disamping papa.
"Pa, beneran emangnya?"
"Apanya? Kekayaan papa gak bakal habis tujuh turunan?"
Bisa enggak sih, gue ganti kekeluarga yang sedikit lebih berbobot gitu pembahasannya, contoh keluarganya om Candra sama tante Nabila gitu.
HNNGHH AQ TYDAC INGIN MENDENGARNYA .
DISKIP SABI KALI NIY OMONGAN ORTU SON90NG (ಥ_ಥ)
"Bella gak minat tanya itu, Bella tanya emang papa beneran pergi selama 3 bulan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanficLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...