32) ㅡ we dont talk anymore

2.8K 472 6
                                    


「yaampun makin gaje cerita gue.
Aduh maapkeu ya :') gue ngebut biar buruan END malem taun baru nanti hehe」





+ Bella's side

Gue udah siap buat berangkat sekolah hari ini. Kak Mark juga katanya bentar lagi sampe rumah gue.

Buru-buru gue turun kebawah buat makan roti bakar yang kayanya tadi disiapin sama Guanlin. Disitu juga ada Guanlin yang lagi makan sambil mainin Hpnya. Keadaan gue sama Guanlin sekarang masih aja awkward karena ucapan Guanlin semalem.

"Mau berangkat?" tanya Guanlin cuek, matanya gak lepas dari layar hp dia. Gak kaya biasanya gue dicuekin gini.

Gue cuma ngangguk dan makan roti bakar gue. Gue gak peduli dia bakal liat gue ngangguk apa enggak, yang pentingkan gue udah jawab.

"Berangkat sama gue hari ini. Gak ada penolakan."

Kali ini Guanlin bicara sambil liat gue yang tiba-tiba aja kesedak sama roti yang tinggal sedikit ini.

Suka seenaknya aja dia kalo ngomong bikin gue tambah kesel sama dia.

"Gak! Gue bareng sama kak Mark. Oh ya, gue mohon sama lo berangkatnya abis gue berangkat sama kak Mark. Agak jauhan waktunya biar kita gak ketahuan kalo serumah."

"Gue gak mau!" tolak Guanlin berdiri. Gue juga ikutan berdiri karena kak Mark Line dia udah ada didepan.

"Mau gak mau lo harus nurutin gue untuk sekarang. Gue mohon, Lin." Gue memelas sama Guanlin. Berharap dia bakal bantuin gue untuk kali ini.

Tapi nyatanya Guanlin malah ngalihin pembicaraan kita gini.




"Gue gak suka liat lo sama Mark. Dia gak baik buat lo!"

"Gue tau apa yang baik buat gue, Lin. Jadi jangan campurin urusan gue sama kak Mark!"

"Dia gak baik buat lo asal lo tau, lo gak bakalan paham apa yang gue omongin karena lo gak peka, Bell! Dia bakalan nyakiti-

"LO TAU APA TENTANG KAK MARK HA?!"

emosi gue udah gak bisa dikendaliin lagi, gue gak nyangka Guanlin bakal sekeras ini nentang hubungan gue sama kak Mark. Lagian apa urusan dia?

Dia cuma anggep gue adek kan?

Jadi buat apa dia larang-larang gue buat deketan sama kak Mark?!

"GUE TAU SEMUANYA! DIA GAK PERNAH SERIUS SAMA LO, BELL!..."

"please dengerin gue, Bella. Ini yang terbaik buat lo. Gue ngelakuin ini buat bikin lo bahagia." nada Guanlin merendah.

Dia cengkram bahu gue lembut ngeliat gue dengan tatapan melemah. Gue nunduk, gue gak kuat buat liat pandangan Guanlin yang kaya gini.

"Gue bahagia sama kak Mark! Dan lo cuma anggep gue adek lo kan, kenapa lo larang-larang gue? Ini hidup gue, Lin. Lo gak berhak ngerusuh!"

"Bella apa lo pernah ngelakuin sesuatu pake otak? Lo pernah mikir gak sih kenapa Mark tiba-tiba datang dan nembak lo sedangkan kalian gak pernah deket satu sama lain..."

Dearest, Bad Boy | 「✔」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang