10) ㅡ antara ambyar dan mengumpat

6K 862 75
                                    

❝Kalo dari awal udah nyebelin mah, selamanya bakal gitu. Gak bisa enggak.❞

ㅡ bad hits boy; 라이관린 ㅡ

Upacara udah beres dari 20 menit yang lalu, tapi guru-guru gue masih aja briefing diruangan kepala sekolah. Dan entah sejak kapan gue udah ada dikantin sambil berdiri didepan kulkas penyimpanan minuman.

Gue masih ragu-ragu, antara beli apa nggak gitu.

Soalnya kalo beli, iya kalo tuh anak mau minum, kalo dibuang? Kan tengsin guenya.

Kalo nggak beli, perasaan gue makin gak enak sama si anak setan itu.

"Neng jadi beli, teu? Didalem situ teu ada oppa oppa koriya atuh. Sok, kalo mau beli mah," kata Mak Edoh yang jualan tahu tek dikantin ini.

Yaudahlah ya gue beliin aja, urusan diminum apa enggak mah entar belakangan.

"Mak, beli minuman isotonik dingin satu ya," kata gue sambil ngeluarin uang kertas terus gue kasih ke mak Edoh.

"Makasih ya mak, saya duluan."

"Tumbenan atuh neng geulis beli itu, pacarnya eneng pasti ya?"

"Ih enggak kok mak, buat temen doang."

"Yaudah atuh ih, gausah merah gitu pipinya, macam kena tinju saja, euy."

Gue cuma berhehe ria sama Mak Edoh, sebelum bener-bener ninggalin kantin.

Gue langkahin kaki gue kearah lapangan basket, tempat hukuman anak-anak yang telat. Untungnya mah, pak Mul udah gak kelihatan.

Gue coba cari-cari keberadaan tuh genter satu. Yang gue temuin malah anak-anak lain yang pada tiduran dirumput gegara capek.

Emang sih, hukumannya itu lari keliling lapangan basket sebanyak 15 kali.

Orang 5 kali aja udah capek, apalagi ini.

Gue muter-muter nyariin tuh anak yang sampe sekarang gak ketemu batang anunya.

"Guanpret kemana sih? Kalo suruh ngilang aja cepet tuh anak."

Sampe mata gue gak sengaja liat seorang cowok yang lagi tiduran dirumput hijau sambil nutupin matanya, kayanya emang dia coba buat istirahat.

Dari posturnya mah itu Guanlin, yaudah gue samperin dah.

"Nih!" kata gue sampil lempar minuman isotonik dingin kearah perut dia yang buat Guanlin ngeringis kesakitan.

Dan gue langsung duduk sambil liatin dia yang juga ngeliatin gue tajem.

"Gue cuma beliin lu minuman doang, gak ada niat apa-apa. Itu minuman juga gak beracun," kata gue sebelum Guanlin buka tuh minuman dan minum setengah botol sendiri.

"Duduk, selonjorin kaki lu!" perintah Guanlin yang buat gue langsung bingung.

"Maksud lo?"

"Udah cepetan lakuin aja!"

Bodohnya gue ngelakuin apa yang dia suruh, dan tiba-tiba aja Guanlin naruh kepalanya diatas paha gue sambil meremin mata lagi.

Ya gue bingung lah, ler.

Biasanya aja nih anak ngajakin gue berantem, kalo gak bikin darah gue mendidih eh sekarang malah jadi gini.

Biasanya aja udah kaya anjing sama kucing dan yang anjing itu Guanlin.

ini udah macem diwetpet wetpet gitu ceritanyaヾ( ̄◇ ̄)ノ〃

"Bentar aja, gue capek pengen tidur," kata Guanlin sambil mejamin mata dia.

Dearest, Bad Boy | 「✔」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang