Hai hai~!!
「OH YA FOR EVERYONE WHO LOOKING FOR GUANLIN'S FF WITH DIFFERENT PLOT. LETS CHECK MY FF!!!
Alternate | Lai Guanlin」
JANGAN LUPA MAMPIR YA HEHE♡
Latihan dance kali ini berjalan dengan lancar, bang Daniel juga udah gak kaya macam betina lagi bunting. Sekarang malah kaya orang gila yang ketemu orang non-waras, siapalagi kalo bukan kak Seungwoo, partner ter-edannya bang Daniel.
Gue liat Dinda cuma bisa ngelusin dada doang ngeliat pacarnya yang lagi homo-an sama kak Seungwoo.
Suka sedih gue, kak Seungwoo ganteng-ganteng doyan yang berpeler macem bang Daniel. Mending sama acu saja (´つヮ⊂)
"Gue pulang duluan ya sayang" pamit bang Daniel ke kak Seungwoo yang buat Dinda cuma bisa muter bola matanya, bosan.
Ya karena emang kalo bang Daniel ketemu sama kak Seungwoo bawaannya kaya ngehomo mulu. Tapi emang mereka dari kecil deket sih. Macem kembar dempet gitu. Kemana-mana barengan.
"Okey beb, tiati dijalan. Sampe rumah telfon gue ya. Tapi beliin gue pulsa dulu biar gue bisa ngangkat telfon dari elu"
"Sip ntar gue beliin pulsa gopek-an ya sayang"
Gak tau lagi dah selain spesies homo sapiens kayanya Ongniel termasuk spesies crazykus ramutunikus :)) percuma ganteng ler kalo otak gak dipake gitu.
"Buruan pulang beb, ntar kalo ketemu semut dijalan jangan lupa dibantu nyebrang. Jadi anak yang baik ya"
"Oky doky mama ong. Lop yu"
"Sayang ih ayo buruan! Aku laper ini pengen makan daripada kamu yang aku makan disini" gerutu Dinda yang kayanya udah emosi liat perilaku pacar sama kakak sepupunya itu.
Mampus kan jadi Dinda? Udah punya pacar begoable eh ditambah kakak sepupunya gobloable plus nistaable.
"Mau dong dimakan disini hehe"
Udah ah jangan ngurusin mereka, gak kelar-kelar ntar ceritanya. Yang ada bukan book gue lagi tapi book ongniel hehe(͡° ͜ʖ ͡°)
"Bell gue pulang duluan ya"
Kali ini kak Jinyoung yang udah ada disamping gue sambil ngacakin poni gue gemes. Disambung sama kak Jihoon yang cubitin pipi gue kanan-kiri.
"Abang ganteng pergi dulu, ya adik manis. Jangan kangen" pamit kak Jihoon sambil nge-wink kearah gue.
Gak bakal ambyar gue, udah kebal dari jaman kelas 10 di wink mulu sama tuh manusia.
"Heh ler gausah nge-wink anak orang. Belekan lagi mata lo? Kaya bakal ada yang baper aja sama wink lo"
Hehe kak Jinyoung kalo ngomong kadang suka deep gitu. Jadi pen ngakak.
"Bacot lo small head. Gedein dulu pala lo sebelum ngomong sama gue"
"Yeu karung goni isi micin. Pala gue kecil tandanya gue gak sombong."
"Si kancut spidermen, pinter amat nyari alibi. Udah ah gue mau pulang. Gue duluan ya adik cantik" pamit kak Jihoon yang langsung duluin kak Jinyoung yang otw nyusul.
Soalnya kak Jinyoung nebeng sama kak Jihoon kali ini. Gak modal emang tuh kakel idupnya.
"Yeu badak bunting malah ninggalin gue. Oh ya Annabella yang cantik jelita, kak Jinyoung yang tampan mau pergi duluan ya. Ntar kalo gue bawa motor sendiri gue tebeng--
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanficLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...