[Still Guanlin's side]
"Bagi siswa yang menjadi perwakilan lomba basket putra antar kelas, dimohon untuk segera memadati lapangan basket di Halaman belakang sekolah. Terima kasih"
Habis denger suara dari audio center yang so pasti yang ngomong itu bu Yuri, guru BK Binusvi, yang terkenal semoq aduhai itu
(͡° ͜ʖ ͡°) h3h3 seger liatnya.Gue sama anak-anak yang lain buru-buru ganti pake kostum basket punya kelas yang warnanya putih tanpa lengan. Trus langsung pergi kehalaman buat kumpul dulu, kebetulan kelas gue dapet agak awal jadi nunggu bentar udah tanding dah.
Sekarang yang tampil itu anak kelas 10-1 tanding sama 10-7. Seru sih ngeliatinnya, anaknya sportif-sportif gitu. Maklum masih baru, mereka belum ngerasain aja tanding sama anak kelas 12 yang bringas, apalagi anak kelas 12-7 sampai 12-9.
Gue alihin mata gue ngelilingi lapangan ini, mata gue masih mencari dimana tuh orang duduk sampai mata gue berhenti dititik yang lagi duduk di tribun tengah duduk deket sama Somi lagi ketawa-ketawa gak tau sebabnya apa.
Dan untuk sesaat gue lupa caranya bernafas dengan benar, karena wajahnya yang lagi ketawa itu adalah wajah paling cantik yang pernah gue temuin.
Mulai detik ini senyuman sama tawanya itu adalah hal yang gue suka dari dirinya.
"Guanlin! Lin! Woy kunyuk!" panggil Seonho yang buat gue langsung berjingkat kaget.
Jadi daritadi gue ngelamun sambil liatin tribun yang didudukin sama Bella?
Lah anjir tuh anak bikin gue gagal fokus gini.
"Heh maneh teh ngelamun wae, kita udah dipanggil itu, hayuk!" ini Seonho juga pake geret-geret lengan gue.
Tanpa digeret juga gue bakalan jalan sendiri ke tengah lapangan. Bisa gue dengerin banyak yang teriak nyemangatin kelas gue, 11-1. Kelas gue bakalan tanding sama kelas sebelah, 11-2 yang kemampuannya hampir sama dengan kelas gue.
Sebelum pertandingan dimulai, gue bisa denger suara teriak-teriakan anak gadis.
"KAK SEONHOO SEMANGAT!!" teriak adik kelas yang paling nyaring itu.
Gue yakin abis ini bakal ada yang nyautin teriakan adik kelas itu.
"WOY LO YANG NERIAKIN NAMA PACAR GUE, MOTOR LO YANG MANA?! GUE KEMPESIN MAMPUS LO!!" itu suara si Kiella pacarnya Seonho.
Ini mah bakal ada cakar-cakaran abis pertandingan.
"SEONHOO BYEONGARIKU! SEMANGAT SAYANG!!" ini Kiella teriak lagi. Kali ini djawab dengan flying kiss dari Seonho yang buat tuh anak kejang-kejang ditempat.
"JENOOOO!!! SEMANGAT LO!"
"JISUNGGG DEGEM GUE SEMANGAT!!"
"WOOJIN BULUKQU!! SEMANGAT SAYANG! JANGAN SAMPE KALAH ATAU CHILDHOOD LO GUE SEBARIN!!"
buset itu nyemangatin apa ngancem sebenernya?
Gue cuma bisa puk-puk pundak si Woojin, sedangkan dia cuma bisa geleng-geleng kelakuan Joya, Gebetannya.
"GUANLINN!!!"
"KAKK GUANLIN!!!"
"GUANLINN SEMANGAT YAA!!"
"DEDEK RASA DADDY GUE SEMANGAT YAA!!"
Anjir yang terakhir nganu banget, btw bukan teriakan dari mereka yang gue harepin. Tapi dari seseorang...
Ah yaudah deh palingan tuh orang juga gak bakal neriakin nama gue kasih gue semangat.
Pertandingan akan dimulai segera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
Fiksi PenggemarLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...