+anggep aja sekarang hari "senin"+
"Buruan naik nyet, nunggu apaan lagi sih?" Gerutu Guanlin yang udah ke berapa kalinya ini.
Tuh anak udah nangkring diatas motornya yang udah digleyer-gleyer aja daritadi.
(Bayangin aja Guanlin nungguin lu trus dianya nangkring diatas motor ini)
Dari tadi Guanlin emang ngedumel aja gue tau gue cuma ngeliat jok motor belakang punya dia yang tipenya All new Honda CB150R streetfire warna merah-item.
Hngh apalkan gue?
Iyalah gue spgnya tuh motor dulu(͡° ͜ʖ ͡°) .ga
"Gak naik-naik lu gue tinggal nih" ancam Guanlin yang kayanya udah kesel sama gue.
Ya gimana ya, gue masih rada canggung sama kejadian kemaren dia yang tiba-tiba nyosor gue.
Tiap liat muka dia rasanya masih kebayang-bayang gitu njir.
"Lu masih mikir yang semalem? Yaudah gue minta itu bener-bener gak sengaja. Gue cuman khilaf doang. Sekarang ayo naik"
Guanlin geret tangan gue maksa gue buat naik, abis itu dia pasangin helm kekepala gue secara acak.
MAMPUSSS!! RAMBUT GUE YANG UDAH GUE TATA RAPI-RAPI BAKALAN RUSAK DITANGAN GUANLIN(ㄒoㄒ)
Btw apa tadi dia ngomongnya?
Gak sengaja trus cuma khilaf doang?
Bangsatt!!!
Tau gak khilaf dia itu ngerugiin gue :((
Karena itu first kiss gue bangsul!Pacar pertama gue aja belum pernah cium gue, eh dia malah nyuri first kiss gue.
Dan sekarang guenya masih canggung sama tuh anak, lah dianya malah biasa aja kaya gak pernah ada yang terjadi sama kita berdua semalem.
Kan pengen misuh gue didepan dia.
Dan lamunan gue pecah karena suara beratnya Guanlin.
"Pegangan kalo lo gak mau nge-fly kaya orang dikasih heroin"
Karena sangat terpaksa dan gue gak mau babak belur sampe sekolah gegara cara motoran Guanlin yang kaya orang kesetanan mengingat sekarang jam udah mepet. Ya akhirnya gue peluk aja tuh perut dia.
Gimana gue bisa tau cara motoran dia?
Karena gue pernah liat waktu pulang sekolah dia lewat disamping mobil gue dengan kaya udah macem marc marquez kw 69
"Bawel lo- AAAAA ANJING GUANLIN GAUSAH NGEBUT KAYA GINI JUGA SETAN!!" Teriak gue gegara Guanlin yang langsung tancap gas abis gue peluk perut dia.
Bayangin aja, lo pake rok span dan tuh dipaksa harus bonceng lurus gak boleh bonceng miring dan itu kecepatan si Guanlin itu sampe 160km/jam
YATUHAN GUE MASIH PENGEN IDUP ABIS DIBONCENGIN SAMA GUANLIN :((
GUE MASIH PENGEN JADIAN SAMA KAK MARK HUAAA(┯_┯)
"BAWEL BANGET LU! PEGANGAN AJA UDAH!" Guanlin bales teriak soalnya kalo gak teriak kita gak bakal denger satu sama lain.
"KALO SAMPE KENAPA-KENAPA, GUE BERSUMPAH BAKAL POTONG PELER LO SAMPE TUMPUL!!" teriak gue sambil ngencengin pelukan diperutnya Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest, Bad Boy | 「✔」
FanfictionLelaki yang terkenal dengan julukan hottest bad boy di sekolah, akhirnya menemukan patah hati terbaiknya! ❝Jangan suka ngeselin kaya gitu, Gue takut malah jadi terbiasa sama tingkat lo.❞ ㅡRepublished and revisi :...