Carrie's POV
Aku terbangun. Disekelikingku banyak pohon - pohon menjulang tinggi. Dahannya Berembun. Tanahnya benar - benar becek.
Dimana ini?
Kutelusuri pandanganku ke sekitar. Aku berjalan lurus. Kulihat pakaianku lusuh tak terurus. Penuh lumpur dan... bercak darah. Apa yang terjadi?
Perasaanku tak enak. Seperti ada yang mengikutiku. Tak tahu kenapa kaki tiba - tiba berlari kencang. Kulihat kebelakang.Grrrr...
Grrrr..
Puluhan rogue sedang mengejarku. Ada apa ini? Kupercepat lariku. Semakin kencang.
Andien dimana kau? Kita sepertinya harus berganti shift! ucapku pada Andien lewat mind-link.
Ia tak menjawabku.
Andien!
Andien!
Bangunlah!!!
Aku mulai panik. Kupercepat lagi lariku. Jangan...
Jangan...
Jangan berhenti..
Kakiku mulai lemas.
Lariku pun semakin pelan.
Nafasku terengah.
Hingga kakiku menyandung sesuatu.Brukkk
Tubuhku limbung menyentuh tanah basah. Pakaianku penuh dengan lumpur. Siku tanganku berdarah terbentur oleh kerikil tajam. Rogue-rogue tersebut semakin mendekat. Aku berusaha bangkit, tapi kakiku terjerat oleh sulur - sulur akar. Bagaimana ini?!
Aku berusaha membebaskan kakiku dari sulur - sulut sialan ini! Mereka semakin mendekat.
Hingga aku dapat bangkit dan melanjutkan pelarianku. Kuberlari sekuat tenaga. Terlihat seorang gadis di seberang sana."Tolong!!!" teriakku padanya.
Gadis itu menoleh. Bukannya menolong, ia malah mengeluarkan sebuah panahan yang bertengger di punggungnya. Panahan itu diarahkan kepadaku.
Apa yang ia lakukan?"Heyy apa yang kau..."
Slubb
"Aaakkh.."
-L-
Author's POV
Malam ini Mike tak bisa tidur. Ahh hampir lupa. Mike tak butuh tidur mengingat dirinya adalah seorang Vampire.
"Sebaiknya aku ke kamar Carrie." gumamnya.
Sampai di kamar Carrie, ia duduk di sofa tepat di samping ranjang tidur Carrie. Perempuan itu terlelap pulas di atas ranjangnya.
"Kau pasti kelelahan karena tadi siang." gumam Mike sambil melihat Carrie yang tertidur pulas.
Sudah tengah malam Mike memperhatikan Carrie tidur. Ia begitu mengagumi kepolosan wajah Carrie saat tidur.
"Apa yang kupikirkan?!" gumam Mike gusar. Ia tak habis pikir. Kenapa ia begitu tertarik pada sosok di depannya ini.
Ia kembali memperhatikan Carrie. Wajah Carrie terlihat gusar dan tegang. Keringat bercucuran di dahinya.
Mungkin ia sedang bermimpi buruk. pikir Mike. Ia terus memperhatikan Carrie intens.
"Aaakkhh.." teriak Carrie tiba - tiba membuat Mike kaget melihatnya. Carrie membuka matanya lebar dan memegang dahinya yang penuh keringat.
"Hei.. kau bermimpi buruk." ucap Mike menghampiri Carrie dan memeluknya.
"Mike, aku takut.." lirih Carrie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Am I ?
WerewolfCarrie Catasthrope yang mengalami kisah pelik di keluarganya. Ia yang dianggap she-wolf rendahan oleh keluarganya sendiri hanya karena belum bisa berganti shift dengan Andien, wolfnya. Belum lagi ia pun bertemu dengan matenya yang merupakan seorang...