"Bukankah kau yang bersama Mike waktu itu?" terdengar suara dari luar sel.
"Alpha Luke?"
Author's POV
"Lepaskan gadis ini!" titah Alpha Luke tegas.
"Ge.."
Jangan tanyakan tentang keadaan Gea. Ia sekarang sedang meringkuk ketakutan. Mungkin ia trauma akan perlakuan mereka padanya.
"Mari Nona, Kuantar kau masuk."
"Gea.. Aku tinggal sebentar ya." Gadis itu masih meringkuk ketakutan di sudut ruangan. Carrie pun bergegas meninggalkan sel dan mengikuti Alpha Luke berjalan di depannya. Dalam diam, Carrie bertanya - tanya, mau dibawa kemana ia sebenarnya? Apa ia akan diintrogasi secara sadis seperti kemarin? Seketika rasa ketakutan pun menyelimutinya. Ia tak seberani itu untuk bertanya kepada lelaki di depannya yang notabennya seorang alpha yang tidak ia tau sebarapa kejamnya. Melihat cara warriornya bekerja seperti kemarin, ia menebak - nebak jika mereka tak jauh beda dengan kesadisan Alphanya. Bahkan mungkin seorang Alpha pastilah berlipat ganda lebih daripada warriornya.
"Silahkan masuk." ucap Alpha Luke mengintrupsi yang seketika membuyarkan fikiran - fikiran negatif Carrie.
"B..Baik Alpha."
"Panggil saja Luke. Mike temanku dan kau teman Mike. Jadi, kita sama - sama teman."
Seketika fikiran negatif Carrie luntur seketika melihat keramah Alpha ini.
"Siapa wanita lusuh ini, Luke?" terlihat seorang gadis cantik melihat secara rinci penampilan Carrie dari ujung kaki hingga kepala dengan mata sinis.
"Dia teman Mike, Sayang." jawab Alpha Simon memperjelas.
"Benarkah?" tatapan gadis ini semakin curiga dan semakin sinis seakan cemburu dengan suatu hal yang tak jelas.
"Kau ingat ketika acara pengangkatanku sebagai Alpha dan Mike datang bersama gadis ini."
"Ahh ya.." jawab gadis ini yang merupakan mate dari Alpha tersebut.
"Silahkan masuk, Nona." ucap Alpha Luke mempersilahkan.
Carrie dengan ragu melangkahkan kakinya menuju mansion ini. Matanya menelusuri setiap inchi ruangan yang berada di depan matanya. Sungguh mewah dan unik. Ruang tamu yang didesign ala modern dan minimalis tetapi masih terkesan elegan dan rapi. Furniture yang juga berwarna senada dengan cat tembok memberi kesan teratur pada setiap inchi ruangan. Ditambah dengan gemercik air terjun mini pada kolam yang berada di sudut ruangan yang menambah kesan tropis modern yang nyaman dan sejuk.
"Mari Carrie, kutunjukkan kamar untukmu sementara ini." ucap gadis aka mate Alpha Luke yang entah mengapa berubah menjadi ramah. Carrie pun menganggguk dan mengikuti jalan gadis tersebut. Alpha Luke telah pergi entah kemana ketika Carrie sibuk mengagumi ruang tamu mansion milik Alpha tersebut.
"Maaf tadi aku bersikap sinis kepadamu." ucap gadis itu.
"Tak apa. Aku mengerti, Luna." Carrie tersenyum tulus.
"Panggil saja aku Anna. Namamu?"
"Carrie."
"Baiklah Carrie, kita sudah sampai."
"Terima kasih, Lun.."
"Anna." sergahnya cepat.
"Ahh ya, Anna."
"Secepatnya Luke akan menghubungi Mike." gadis itu yang akan beranjak pun langsung dicegat tangannya oleh Carrie.
"Kenapa?" tanyanya.
"Bisakah kau tak memberitahu siapapun jika aku disini? Aku bersedia menjadi maid disini, jika diizinkan."
"Apa maksudmu, Carrie? Kenapa kau meminta itu?"
"A..Aku hanya tak ingin siapapun tau jika aku disini. Bolehkah aku menjadi maid disini, Anna? Kumohon."
"Akan kudiskusikan ini dengan Luke. Kau istirahat dulu saja sekarang dan bersihkan dirimu."
"Terima kasih." Carrie tersenyum dengan tulus.
Carrie pun segera masuk dan membersihkan dirinya kemudian istirahat.
Keesokan harinya..
Tok tokk tokk..
"Carrie... Kau sudah bangun?"
Carrie membuka pintunya dan mendapati Anna.
"Selamat pagi, Anna."
"Pagi, Carrie. Turunlah untuk sarapan."
"Baiklah. Aku akan bersiap sebentar lagi."
"Kutunggu di meja makan." Carrie mengangguk dan segera bersiap untuk ke meja makan.
Setelah selasai bersiap, ia baru teringat bahwa ia tidak tau dimana letak meja makan. Beruntung ada seorang omega yang melintas sehingga ia pun meminta untuk ditunjukkan arah meja makan. Disana sudah ada Alpha Luke dan Anna yang telah menunggu.
"Permisi, Maaf telah membuat menunggu. Aku sedikit tersesat."
"Ahh ya.. Aku lupa soal itu." Anna menepuk dahinya dongkol.
"Silahkan duduk, Carrie."
Carrie segera mengambil tempat untuk sarapan.
"Carrie, apakah kau yakin tidak ingin Mike tahu jika kau berada disini?"
"Tunggu. Bukankah Carrie adalah mate dari Alpha Alex? Bukankah begitu Carrie?" tanya Anna penasaran.
"Uhmm.. Yya." jawab Carrie gugup.
"Jadi, kau ini mate dari Alpha Alex? Aku baru menyadari jika waktu itu Mike berkelahi dengan Alpha Alex. Bagaimana bisa mereka berkelahi seperti itu?" tanya Alpha Luke.
"Sayang.." ucap Anna memberi kode karena tak enak dengan Carrie karena pertanyaan matenya.
"Maaf. Bagaimana keputusanmu untuk menjadi maid disini?" tanya Alpha Luke kembali.
"Jika aku diizinkan. Bolehkah?"
"Kau tinggal disini saja. Tak perlu manjadi maid segala. Cukup jadi temanku." pinta Anna.
"Aku bisa menjadi maid sekaligus temanmu, Anna."
"Jika itu keputusanmu, aku tak bisa menolak. Ya kan, sayang?" ucap Anna pada Alpha Luke yang dihadiahi anggukan oleh matenya itu.
"Jadi aku diizinkan bekerja disini?"
"Tentu, Carrie."
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Am I ?
WerewolfCarrie Catasthrope yang mengalami kisah pelik di keluarganya. Ia yang dianggap she-wolf rendahan oleh keluarganya sendiri hanya karena belum bisa berganti shift dengan Andien, wolfnya. Belum lagi ia pun bertemu dengan matenya yang merupakan seorang...