P R O L O G

143 18 7
                                    

R A I N B O W

Karena aku yang akan menciptakan kisah cintaku sendiri.

-o0o-

"Mau secantik atau sepinter apapun itu cewek, kalo emang gak ada rasa tertarik dari gue, mendingan gue biarinlah"

Gadis di sampingnya hanya memutar bola matanya malas. Cukup sulit membuat lelaki di sampingnya itu memiliki rasa ketertarikan pada seorang gadis.

"Dan gue juga udah pernah bilang ke lo kalau suatu saat ada cewek yang gue suka, lo orang pertama yang akan tahu siapa dia" lanjut lelaki itu dengan lugas dan tegas.

"Yaudah ini terakhir kali gue kenalin lo sama cewek," Bella mengalah dan hanya di jawab anggukan oleh lelaki di sampingnya itu.

"Theo,"

Merasa dipanggil namanya, lelaki itu menoleh.

"Em- sebenernya tipe cewek yang lo suka itu kaya gimana?" Bella bertanya dengan pelan.

Theo berpikir sejenak kemudian menjawab, "Gak ada tipe khusus. Dia yang dateng ke hidup gue tanpa gue minta dan dia yang bisa ngebuat gue ngerasain ada pelangi lagi di hidup gue."

Bella mengangguk. Ia tahu maksud pelangi itu.

"Sorry sih, tapi-"

"Tapi apa?" Theo menyela

"Tapi selama 13 tahun ini, kira-kira apa lo pernah ngerasa kalo gue ngasih warna baru dalam hidup lo?" Bella menunduk

Theo tertawa kecil lalu mengacak rambut Bella gemas. "Gue selalu anggap lo pelangi gue, tapi warna pelangi itu masih semu. Belom terlihat jelas"

'Dan gimana caranya supaya gue bisa jadi pelangi buat lo dengan warna yang jelas?'


-o0o-

RAINBOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang