Hari itu. Mereka sedang berkumpul di ruang besar saat ini, suasana sangat ramai tentunya. Semua murid SMP dan SMA, berkumpul dalam ruangan besar tersebut. Semua team leader, berkumpul dan sedang berunding tentang penempatan orang orangnya.
"Gini, kita nyesuain berdasarkan tinggi dulu. Terus, kriesha, lu tanya ya ke cici di choir lu, dia punya gambar set panggung atau gak" ucap max, kemudian mereka semua mengangguk. Kriesha langsung berdiri, dan menghampiri tim sopran. Ia di bantu amber dan belline, karena tim sopran memiliki anggota paling banyak.
"Oke, guys dengerin ya. Sekarnag, pake sepatu kalian dan nanti kkta bakal aturin kalian akan berdiri dimana dimananya" teriak kriesha. Semua orang langsung menggunakan sepatunya. Kriesha, amber, dan belline langsung mengaturkan barisan. Dari yang paling pendek, sampai yang paling tinggi. Setelah itu, mereka baru menempatkan diri.
Team leader kembali berkumpul, dan krisha langsung menelpon cici yang ada di komunitas paduan suaranya.
"Ci caca?"
"Kenapa sha?"
"Cici udah selesai ngampus kan?"
"Udah, kenapa?"
"Boleh tolong kirim set panggung buat nanti tampil?"
"Oh? Boleh boleh.. Nanti cici kirim"
"Ci, dia jadi pake yang tangga itu?"
"Jadi, makanya nanti cici kirimin set nya aja"
"Okay ci, thankyou"
Setelah telepon di tutup, kriesha langsung melihat gambar yang dikirim dan menggeleng karena merasa takjub.
"Ada anak tangga lima, ukurannya 60x80 meter. Tangga ada dua, di kanan kiri" ucap kriesha, mereka pun langsung menglokasikan semua laki laki akan berdiri di tangga dan bagian atas.
Setelah itu, mereka langsung berlatih dan berlatih lagi.
D-1 konser besar.
Geng kriesha, sedang berada di tempat komunitas paduan suara saat ini. Mereka sedang berlatih dengan kominitasnya. Satu paduan suara, hanya ada tiga puluh orang. Dan paduan suara mereka, akan menyanyikan lagu beauty and the beast, dan juga hip hip hura.
Yang lebih ekstrim, adalah mereka menggunakan koreografer. Sedikit dance, namun tidak terlalu heboh. Jadi, jorgeanne dan geng harus bekerja ekstra untuk berlatih empat lagu.
"pasti ngerasain jadi artis. Ribetnya ganti baju, nyanyi dinpanggung mulu"
Banyak member AsOne choird yang berkata demikian, saat mereka latihan. Tapi, kalau di pikir pikir betul juga sih.
"Kriesh, udah jam 5, kita harus chao" ucap kailex, kriesha mengangguk dan memanggil semua gengnya.
"ci caca, ko yun, kita pergi duluan ya" ucap kriesh
"Oh, udah mau rehearsal ya dari sekolah" ucap yun, mereka semua mengangguk.
"ARTIS MAH SUSAH!! WOOWWW!" Teriak semua member AsOne, mereka tertawa dan menutup muka mereka.
"Kita duluan ya. Sorry guys.." Ucap amber dan belline.
"Jangan lupa, tunggu kita disana. Jam delapan kita latihan disana" ucap ci caca, mereka semua mengacungkan jempol. Kemudian, mereka langsung pergi naik mobil dengan kailex yang menyetir mobil.
Di hall konser,
Untungnya, belum semua datang ke hall konser tersebut. Jadi, mereka tidak telat untungnya. Dan berhubung belum mulai, mereka pun bisa jajan dulu, karena ada festival di hall lain. Mereka jalan, dan hendak mencari makanan karena lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Love Someone, You Have To Be Brave To Say (End)
Teen Fiction+Rochealine Lau's Third Story+ Berhubung, ini sudah tahun terakhir dari Maximus Aetelearth Geoffroy di sekolah, Autumina Lukriesha Linshira yang sudah menyukainya sejak setahun yang lalu, memberanikan diri untuk mengakui cintanya dan mengejar Maxim...