Sekarang ini, kriesha sedang berada dipesawat menuju padang, dari singapur. Ia sendirian di pesawat, dan tiga puluh lima menit lagi ia akan sampai di padang. Nanti, mereka akan berkumpul di bandara.
Setelah sampai, kriesha keluar dan mendadak ia diam karena shock. Ia mengucek matanya sendiri, dan menggelengkan kepalanya dan langsung berjalan begitu saja. Ia merasa, melihat max sedang berdiri membawa koper.
"Gak mungkin max!" Ucap kriesha, dan menepuk nepuk pipinya. Kemudian, ia berjalan lagi dan max menahan tangan kriesha.
"Ada beneran!" Ucap kriesha, dan melihat max dengan tatapan bingung. Tentu saja ia bingung, bagaimana bisa ada max disana.
"Kok lu disini?" Tanya kriesha
"Gue ikut geng lu, keliling sumatra" ucap max, kriesha menghela nafas walaupun dia agak kesal max ikut. Tapi, yasudahlah. Ia tidak bisa berkata apa apa, max sudah sampai disini dan dia pasti sudah membayar semua.
Kriesha akhirnya berjalan bersama max, dan keluar setelah mengambil koper. Kemudian, mereka berdua mencari teman temannya dan bertemu di depan sebuah temapt makan.
"Ekhem!" Ucap mereka, kriesha langsung menjauh dari max dan berkumpul sama teman teman gengnya. Ternyata, ada dimitri, marcell, francesca dqn juga serra juga ikut. Ternyata, yang caeron maksud teman temqnnya adalah mereka.
"Gila, lu bisa juga gaya swag begitu ya ce! Keren keren" ucap yori
"Gue tebak, pasti kriesha nangis karena pake bajunya harus begitu. Iya gak?" Tanya malynn, max mengangguk dengan cepat.
"Sampe bilang, aduhhh gue gaak suka, terlalu terbuka, seksi" ucap max, kriesha langsung melotot pada max. Dan sekarang, mereka masuk mobil travel yang sudah dipesan. Oh iya, yang mengurusi mereka pergi semuanya adalah mamanya belline. Katanyia, harus pintar pintar menawar.
"Kriesha, lu tuh pacaran sama ko leandro gak sih?" Tanya yori mendadak, kreisha langsung menoleh dan menatap yori dengan bingung.
"Gue? Ngaco ah! Emang kenapa?" Tanya kriesha
"Pasti lu di telpon sama sms ko leandro, dengan isi nanya tentang kriesha?" Tanya kailex, yori mengangguk.
"Gue juga dapet" ucap caeron, shailene dan amber. Tapi, kriesha tahu bahwa amber hanya akting saat ini.
"Bodo ah, cuekin aja" ucap kriesha. Kriesha dan lainnya, sudah tidak peduli karena mereka semua lelah, dan akhirnya merekadan semua tertidur.
Sampai dua jam mereka tidur dimobil, dan belline yang pertama bangun langsung shock ketika mendapati mereka ada di daerah dekat danau. Padahal, setahunya mereka sampai dan langsung keliling padan.
"Guys!! Bangun guys!" Ucap belline, dan membuat semua orang bangun. Kriesha melihat sekeliling, dan melihat jam.
"What! Ini udah jam dua belas?! Setres!! Kok kita gak sampe sampe, kenapa kita masih dimobil?" Tanya kriesha, dan panik sendiri. Si supir, hanya diam saja dan tidak menjawab mereka.
"Pak, kok kita gak berhenti di padang pak? Ini daerah mana?" Tanya kriesha
"Iya, dijadwalinnya gitu" ucap si supir, dan mereka pun kembali santai lagi.
Mobil berhenti dekat tempat perahu berhenti, dan membuat semua langsung turun. Sebenarnnya, heran juga kenapa mereka diturunkan di tempat seperti ini?
"Kalian naik kapal ya" ucap pak supir, dan anehnya mereka menurut saja. Dan, sekitar setengah jam mereka naik kapal akhirnya sampai disebuah pulau. Sedari tadi, kailex merekam perjalanan mereka. Dan saat semua turun, si pembawa kapal juga turun dan memberitahu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Love Someone, You Have To Be Brave To Say (End)
Teen Fiction+Rochealine Lau's Third Story+ Berhubung, ini sudah tahun terakhir dari Maximus Aetelearth Geoffroy di sekolah, Autumina Lukriesha Linshira yang sudah menyukainya sejak setahun yang lalu, memberanikan diri untuk mengakui cintanya dan mengejar Maxim...