Warning : Maaf nyepam, cuma mau minta tolong dilarang plagiat dengan motive apapun ya. Karna Soul 1 beberapa kali ada kasus plagiat entah ganti nama, judul dll. Tolong hargai usaha dan imajinasi para Author. Bagi yang menemukan plagiat lagi tolong laporkan ya. Soul series 1 sudah memiliki hak cipta 2015
------------
Dia benar benar menyebalkan, melangkah dengan dagu terangkat, seragam sekolah yang ia kenakan tak pernah rapi, almamater dia sandangkan di bahu kiri menggantung menutupi ransel yang terlihat begitu berat di pundaknya
Dia pantas menjadi sombong.
Selain dia siswa tercerdas, dia juga barusaja menjuarai karya tulis ilmiah dan mewakili sekolahnya study tour di prancis. Tak hanya itu, dia juga pewaris salah satu perusahaan tekstill ternama, ketua osis dengan suara mutlak, selalu menakjubkan saat mengikuti akselerasi, tampan, dengan wajah nyaris sempurna dan kepopuleran yang hampir setiap hari menjadi trending topic di sekolah elit berbasis international itu.Narendra Agustin, atau lebih dikenal dengan sebutan Andra, dimasa depan mungkin ketampanannya akan menjadi pembahasan 5 benua. Percayalah, tak ada satupun jantung yang tak berdetak dengan cepat saat beradu pandang dengannya. Dialah Andra...
Cowo dengan tinggi 180cm, Kulit putih dan leher kokoh menantang dihiasi rahang tegas dan bibir menawan, rambutnya berwarna brown gelap dengan irish mata biru yang diwarisi dari Ibunya. Benar benar pemuda impian masa depan.Salah satu yang begitu kuat mengaguminya adalah " Dania Alexsandra ( Dana )" Sejak bertemu lagi dengan Andra di masa Mos hingga sekarang Andra menjadi kakak kelas dan ketua OSISnya, tatapannya terkunci pada sosok jaim yang super sulit didapatkan itu. Segala usaha coba dia lakukan, mulai dari stalker segala yang ia sukai, merubah penampilan sesuai type yang Andra inginkan, hingga mengirim surat cinta berkali kali yang tak pernah mendapat balasan satupun.
Dan semuanya gagal
Andra seolah benteng kokoh tertutup yang benar benar menyebalkan, kenapa dia begitu elegant? Kalau dia sama sekali tidak mau membuka hati pada siapapun.
Hingga malam itu tragedi besar terjadi, sesuatu yang akan merubah hidup mereka menjadi sebuah perjalanan yang susah dinalar logika - Soul seri 3
Saat Takdir melawan Waktu
***
" Dana apa yang jamu lakukan hah?" Tanya Estel, Sahabat sekaligus wakil ketua Osis Andra saat melihat Dana begitu gugup dengan tangan gemetar dan tampak begitu berantakan. Sorot matanya dipenuhi ketakutan.
" A..ku.. Aku." Suaranya tak sampai ke bibir
" Dana!
" Aku tidak bisa menahannya lagi Estel, aku sangat menyukainya, aku melakukan ini karna aku mencintanya. Dan dia sa.. dia sama sekali tidak pe..duli!" Dana benar benar ketakutan.
" Dana kamu gila ya? Kamu tau gak di mana Andra sekarang?" Tanya Estel
Dana mengangguk ragu
" Aku meninggalkannya di sana, di studio lamaku. A..ku bersumpah a..ku tidak membunuhnya.. aku ha..nya aku hanya ingin dia tunduk dan menjadi milikku itu saja!" Jawabnya getir dengan bibir pucatnya yang pasi
Mendengar itu, Estel menarik napas panjang.
" Dana kamu benar benar gila, Andra tidak ada di sana. Aku tuh ke sini justru mau ngasih tau kamu." Estel mengguncang bahu temannya itu dengan mimik wajah serius
" Ng..asih tau? A..pa?"
" Dana, Andra mengalami kecelakaan! Tubuhnya tertabrak Bus pariwisata. Dia meninggal Dana, dia meninggal!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SOUL horror 3 ( Stay ALONE )
ParanormalBau amis itu, mengikuti sejak cahaya menghantam kornea mataku dan menggelapkan pandangan, tubuhku terasa remuk beberapa detik setelah terhantam sesuatu yang tak bisa kupastikan karna terjadi begitu cepat. Seluruh hidupku berubah Dan aku benar benar...