6

1.5K 146 8
                                    

Setelah melewati keributan di rumah Soojung yang disebabkan karena Soojung yang bangun terlambat akhirnya Minhyuk dan Soojung sampai di sekolahnya. Motor yang dikendarai oleh Minhyuk dan Soojung terparkir tepat di samping motor Sehun. Sementara Sehun hanya menaikkan sebelah alisnya saat melihat Soojung bersama Minhyuk.

Belum jam tujuh tepat dan Soojung sudah berdua dengan Minhyuk? Sebenarnya apa sih hubungan Soojung dan Minhyuk?

Sehun hanya mengikuti langkah keduanya, dari belakang Sehun dapat melihat Taehyung yang tiba-tiba datang dan mengambil alih tas yang dibawa oleh Soojung lalu membawanya masuk ke dalam kelas. Jungkook juga datang menghampiri Soojung dan membuat Sehun otomatis berhenti saat tiga orang dihadapannya menghentikan langkahnya.

Seperti biasa, Soojung menerima bekal yang dibawakan oleh Jungkook lalu sedikit berdrama ria setelahnya melanjutkan langkahnya. Jujur saja Sehun bingung kenapa Soojung harus repot-repot menerima barang pemberian fansnya? Bukankah ia bisa membelinya sendiri?

"Sehun, kau baru datang? Tumben sekali? Oh itu Soojung, Soojung tunggu aku". Baru saja Sehun ingin menjawab pertanyaan Chanyeol tetapi manusia bertelinga lebar itu sudah meninggalkannya setelah melihat Soojung.

Lihatlah sekarang sahabatnya lebih memilih Soojung dibandingkan dirinya. Chanyeol mengeluarkan paper bag berukuran kecil lalu mengeluarkan beberapa vitamin dan obat-obatan yang terdapat di dalamnya. Sehun baru menyadari jika sahabatnya ini juga begitu memperhatikan Soojung.

"Soojung, aku tau kakimu sakit kan? Ini aku bawakan beberapa obat dan vitamin untukmu. Kau harus menjaga kesehatanmu ya? Aku akan mendukungmu, oh iya maaf ya jika aku tidak bisa mengantarmu pulang kemarin".  Chanyeol menyerahkan paper bagnya dan tersenyum canggung ke arah Soojung.

"Ah, Chanyeol kau tau Soojung ini sangat merepotkan. Semalam saja aku harus menyuapinya lalu mengoleskan obat pereda nyerinya. Oh iya lalu kau pulang dengan siapa kemarin? Aku lupa semalam kau mengatakan apa ya?". Minhyuk berusaha mengingat perkataan Soojung semalam namun hasilnya nihil. Ia tidak begitu mendengarkan perkataan Soojung semalam.

"Soojung pulang denganku haha kalian akan terkejut saat mendengar jawabannya". Sehun berbicara di dalam hatinya dan menunggu jawaban dari Soojung.

"Aku pulang dengan teman, Chanyeol oppa terimakasih untuk obat-obatannya. Aku akan menggunakannya, oh iya anak-anak menanyakanmu jadi lain kali oppa harus datang lebih lama". Soojung tersenyum menjawab pertanyaan Chanyeol.

Sementara Sehun dibuat kaget dengan jawaban yang Soojung berikan. Kenapa Soojung tidak menyebutkan namanya? Ish, mulut Soojung tidak akan gatal kan saat menyebutkan namanya? Sehun akhirnya berjalan cepat melewati Chanyeol, Soojung dan Minhyuk yang menatapnya heran. Kenapa sepertinya Sehun terlihat seperti orang yang sedang kesal di pagi hari yang cerah ini?

🌻🌻🌻

"Jungie, perlombaanmu sebentar lagi. Kira-kira tahun ini SMA Kongguk mengirimkan siapa ya? Kalau Joy kembali bertanding denganmu maka kau harus lebih berhati-hati".

Saat ini seluruh kelas 3 sedang tidak ada jam pelajaran dikarenakan guru-guru mereka sedang rapat membahas ujian sekolah. Seperti biasanya Amber, Sulli, Luna, Minhyuk dan Taehyung berkumpul bersama mengelilingi Soojung.

Sebenarnya Soojung sudah sangat mengantuk, namun mendengar nama Joy disebutkan membuat Soojung membuka matanya. Tahun lalu saat Soojung dan Joy bertanding, kaki Soojung sempat terkilir yang mengakibatkan Soojung harus beristirahat selama satu bulan.

Walaupun Soojung berhasil mengalahkan Joy namun Soojung tau jika Joy bukanlah lawan yang mudah untuknya.

"Ah benar juga, wanita dengan senyum kotak itu sedikit menyebalkan". Taehyung ikut bicara.

Taekwondo LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang