15

990 129 19
                                    

"Selamat pagi noona". Jungkook tersenyum menampilkan gigi kelincinya. Senyumannya bahkan mampu mengalahkan terangnya sang mentari.

Sementara lawan bicaranya mengerjapkan matanya. Bukankah ini hari libur? Lalu mengapa Jungkook ada didepan rumahnya?

"Noona, tidak berniat menyuruhku masuk? Ya ampun noona barang bawaanku berat sekali loh". Jungkook mengguncangkan plastik yang ia bawa ke hadapan Soojung.

"O-oh baiklah silahkan masuk Kookie". Soojung membukakan pintunya lebih lebar lagi dan memberi jalan untuk Jungkook masuk. Apa yang akan Jungkook lakukan di rumahnya?

"Kookie? Apa yang kau lakukan di rumahku? Bukankah ini hari libur?". Soojung menghampiri Jungkook yang sekarang berada di pantri dapurnya. Jungkook mulai mengeluarkan sayuran, daging, serta buah-buahan.

"Noona sedang sendirian kan dirumah? Ah aku bisa dengan mudah menebaknya karena dilihat dari penampilan noona pagi ini pasti noona baru saja bangun. Apakah noona sudah menggosok gigi? Kekeke". Jungkook tertawa geli melihat keadaan Soojung pagi ini. Rambut yang tidak tertata dengan wajah tanpa make up sama sekali tidak mengurangi kadar kecantikan Soojung.

Sementara Soojung membulatkan matanya saat melihat penampilannya. Pantas saja Jungkook tertawa melihatnya, bahkan Soojung belum menggosok giginya!

"Yak! ini semua karenamu. Kau datang terlalu pagi jadi aku belum sempat mandi. Ish Jungkook ini memalukan, tunggu aku!". Soojung berlari menuju kamarnya, sementara Jungkook tertawa menatap kepergian Soojung.

Di dalam hatinya ia bersyukur karena menjadi orang pertama yang melihat wajah Soojung setelah bangun tidur. Pria itu memasang celemek lalu mulai mencuci sayuran yang ia bawa.

Jujur saja Jungkook sangat kesal dengan Sehun. Sunbaenya itu mulai bertingkah dengan cara memberikan bekal untuk Soojung seperti yang biasa ia lakukan. Maka dengan otaknya yang cukup cerdas, Jungkook berinisiatif untuk membuatkan sarapan pagi khusus untuk Soojung.

Jungkook tersenyum kecil lalu mulai memotong bahan-bahannya. Sesekali ia bersenandung karena bahagia bisa bertemu dengan sang pujaan hati disaat hari libur.

Yah, Jungkook juga ingin memberikan asupan gizi yang cukup untuk Soojung. Mengingat jika besok Soojung akan bertanding dengan musuh bebuyutannya.

🐓🐓🐓

"Kookie apa yang sedang kau lakukan?". Soojung menghampiri Jungkook yang sedang sibuk memotong sayurannya.

Sementara Jungkook tersenyum menatap Soojung dan kembali melanjutkan kegiatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara Jungkook tersenyum menatap Soojung dan kembali melanjutkan kegiatannya.

"Selamat pagi noona, duduklah sebentar lagi sarapannya akan selesai. Noona hanya harus duduk manis dan menanti hidangannya disajikan".

"Oh, baik sekali kau Kookie, apakah ada yang bisa aku bantu?".

"Noona hanya harus duduk tanpa melakukan apapun. Jangan mencoba mendekati area ini, atau aku akan melalukan kesalahan. Aku takut terlalu gugup karena berdekatan dengan noona dan akhirnya mengacaukan masakanku".

Taekwondo LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang