31

840 66 4
                                    

"Yak! Oh Sehun dimana kau? Benar-benar cari mati rupanya kau!  Ah yak, sakit Soojung!"

"Kau bilang apa pada suamiku? Hei kemari kau Taehyung!"

"Noona ya ampun berhenti noona astaga rambut hyung rontok ya ampun Chanyeol hyung tolong bantu Taehyung hyung!"

Soojung tidak berhenti menjambaki rambut Taehyung meskipun Taehyung sudah meminta maaf berulang kali padanya. Biar aku jelaskan, saat ini Soojung tengah mengamuk dengan keadaan perut yang membuncit.

Hei,  7 tahun telah berlalu dan saat ini Soojung tengah mengandung buah cintanya dengan Sehun. Lalu mengapa ada pertengkaran antara Taehyung dan Soojung? Lantas mengapa juga ada Chanyeol dan Jungkook di rumah Soojung?
Jadi Sehun dan Minhyuk sedang berada di luar kota karena urusan perusahaan. Sehun meneruskan perusahaan milik ayahnya sementara Minhyuk berhasil meraih posisi menjadi direktur di perusahaan Sehun. Sehingga mereka berdua sering bepergian ke luar kota karena urusan pekerjaan.

Saat ini, seperti biasa ketika Sehun harus keluar kota maka Soojung akan berulah. Jadi, siapa yang terkena dampaknya jika Soojung berulah? Tentu aja ketiga pria diatas yang akan menanggung akibatnya.

"Yak Soojung lepaskan rambut Taehyung ya ampun kenapa kau menyiksa Taehyung? Padahal kan yang membuat kau hamil itu Sehun. Pria yang keluar kota itu kan Sehun kenapa kami selalu terkena dampaknya sih? Aish padahal aku tidak ikut serta dalam proses pembuatan anak kalian"

"Yak Chanyeol! Mau mati ya kau? Apa yang kau katakan hah?!"

Oh well, kenalkan itu Wendy istri sah milik Chanyeol. Setahun yang lalu mereka resmi menikah dan beberapa bulan kemudian Wendy resmi mengandung. Oh ya, jangan kira jika istrinya yang tengah mengandung itu berubah menjadi manja. Istrinya persis sekali seperti Soojung. Ingin rasanya Chanyeol mengurung Soojung di pulau terpencil agar istrinya itu tidak meniru kebiasaan Soojung.

"Iya maaf sayang, ya ampun aku hanya kasihan dengan Taehyung aw aku bisa merasakan sakitnya kulit kepala Taehyung"

"Yak Jungkook! Dimana pawangku? Aw! Yak Soojung cukup aw! Panggil pawangku segera Jungkook sebelum aku resmi mati ditangan penyihir wanita ini yaishhhh!!!"

"Yak Soojung apa yang kau lakukan? Huhu Taehyung suami ku, Soojung Taehyung itu suami ku huhu kenapa kau menyiksanya. Lepaskan Soojung kau ingin calon keponakan mu tidak bertemu ayahnya saat lahir ke dunia ini?"

Perkenalkan lagi, itu Joy pujaan hati Taehyung sekaligus pawang Taehyung. Iya, Joy dan Taehyung juga akhirnya menikah dan akan segera dikaruniai anak. Jadi Taehyung, Chanyeol dan Minhyuk sudah resmi menikah sementara Jungkook masih mengembara mencari cinta. Yeri, sang pujaan hati yang belum juga bisa ia resmikan menjadi kekasihnya.

"Joy? Huhu maafkan aku, ini ambil suami jelekmu! Jungkook kemari kau!"

Taehyung mengucapkan seribu syukur di dalam hatinya sementara Jungkook menelan ludahnya. Ini hampir malam minggu dan seperti biasa ia sudah memiliki janji untuk bertemu dengan Yeri. Bukan janji sebenarnya karena Jungkooklah yang memaksa Yeri untuk bertemu dengannya.

"Noona tolong jangan ganggu aku, aku harus pergi berkencan noona. Tunggu saja ya? Sehun hyung akan segera pulang"

"Kemari kau, atau kau ingin mobil sport hadiah dari Sehun kehilangan keempat rodanya saat ini juga?"

Mau tak mau Jungkook mengalah dan membiarkan rambutnya yang sudah tertata rapih memperlihatkan sedikit jidatnya berubah menjadi kusut dan berantakan akibat jari jemari Soojung.

Jungkook hanya bisa menggeram kesal dan merekam video melalui kamera depan ponselnya tentang apa yang Soojung lakukan kepadanya. Tidak lupa ia mengirimkan video itu kepada Sehun dan Yeri.

Hei bagaimana pun Sehun harus bertanggung jawab atas kejadian hari ini kan? Jadi setelah ini Jungkook akan meminta apa lagi kepada Sehun?

👰👰👰

"Hallo istriku, waw kau benar-benar luar biasa sayang"

Sehun hanya bisa tersenyum kikuk melihat keadaan rumahnya. Chanyeol yang sedang berusaha berdamai dengan Wendy, Joy yang sedang berlinang air mata mengelus puncak kepala Taehyung serta Jungkook dengan rambut acak-acakan menjadi pemandangan yang luar biasa untuknya. Jangan lupakan Soojung yang wajahnya sudah memerah menahan kesal dan tangis.
Baiklah, semua orang di ruangan ini sekarang menatapnya. Tatapan penuh amarah, kesal, serta peringatan untuk atmnya. Ya, setelah ini Jungkook akan meminta imbalan karena gagal berkencan dengan Yeri.

"Maaf sayang aku terlambat pulang. Waw istriku memang terbaik, hm jadi apa yang harus aku lakukan saat ini?"

"Sehun, sepertinya anakmu tidak ingin melihatmu hari ini. Bisakah kau pergi lagi? Ha! Kemari kau Minhyuk! Huhu aku sedang bersedih sekali, ayo girls kita pergi nongkrong di kafe biasanya!"

Ya seperti itulah Soojung, tidak ada sambutan hangat untuk Sehun melainkan ia harus mengeluarkan atm miliknya. Jadi sebenarnya Soojung lebih sayang Sehun atau kartu atmnya sih? Lagi pula mengapa ibu-ibu hamil ingin nongkrong di kafe? Memang masih ada yang ingin melirik mereka?

👶👶👶

End

Finally setelah perjalanan panjang dan berliku akhirnya aku bisa menuntaskan cerita ini huhu 😭😭😭. Terimakasih kepada para pembaca ku yang masih setia hingga saat ini untuk membaca cerita ini. Sampai berjumpa di cerita berikutnya....

Btw, apakah aku boleh bertanya kalian shipper siapa saja disini?
Kalau aku sudah pasti Sestal! ❤

Bandar Lampung,  26 Juni 2019.

Wajah Sehun waktu Soojung minta kartu atmnya adalah seperti itu 😭😭😭😭😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Taekwondo LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang