2 - beginning

6.6K 778 91
                                    

gue terus mendengar suara.








gue gak tau itu suara siapa.












Tiba-tiba....



"Woooooyyyyy haera!!! gempa gempa gempa!!! Gue nengok ke sumber suara. Tunggu, itu kayak kakak gue. Emang kakak gue.

Eh ternyata gue mimpi?




Eh apa katanya?


Gempa?



"Buru woy gempa!!"

"HAH? GEMPA? eh apaa? Eh kabur... Lari bego. Gempaa!!" gue kaget dan reflek langsung lari keluar dari ruangan yang sepertinya kamar gue.

Otak gue masih belom 100% loading.

Tapi ini gempa gue harus lari.

"Eh ngapain bang. Cepet lari goblog!" teriak gue dari dekat tangga kepada abang gue yg malah ketawa cekikikan sambil megang perutnya di pintu kamar.

Tunggu?



Kalo gempa.. kok gak goyang?



gue berpikir beberapa detik sambil merasakan kalau kalau ada getaran.



Nihil.


So that's why he laughed so hard


"Syaiton!!!!!!" gue langsung berlari menghampiri kakak gue berusaha meraih lehernya. Tapi tinggi badan ini tak sesuai ekspektasi. Ya walaupun abang gue juga gak tinggi-tinggi amat.

"Ahh...aduhh anj... Eh sakit goblg." gue gak bisa nyekek leher nya. Sapu yang ada di deket gue gue pake buat nyamber badannya.

Oke gue akui gue rada telmi.
Tapi itu nurun juga dari abang gue yg satu ini.

"Taiiiikkk."

"Dimana?"

"hah?"

"bang tiway!!! Lo udah mengganggu ketentraman tidur gue"

Ini posisinya gue ama abang gue kejar-kejaran kek tom and jerry dengan sapu di tangan gue.

"Bentar bentar..bentar.." bang tiwai berhenti lari dan ngangkat dua telapak tangannya.

"apa lagi lu? Gausah sok sok ngelabuin gw. Sini lu!" gue udah nunjuk-nunjuk sapu ke arah dia.

"Gue tadi kesini ngapain ya?" gue mengernyit. kakak gue garuk-garuk kepalanya.

Kan bener lemot kan.


"sini gak lu kutil!"

"Eh.. Udah jadi anak SMA kan skarang?" kata abang gue senyum ganteng. gue mengerjapkan mata. Lalu setelahnya mata gue membulat. Gue liat jam dinding besar di ruang tengah.

6.30


"anjirr jam berapa ini goblok!!" gue langsung ngelempar sapu di tangan gue. Abang gue malah ngakak puas.

Jahanam emang. Pengen rasanya jual abang gua atau tuker tambah sama spec yg lebih tinggi. Second juga gapapa. Yg penting agak waras.

emang ganteng sih. Banget. Keterlaluan ganteng nya. Kayak tokoh kartun anime dan komik komik gitu. Tapi kayak nya dia dulu lahir bukan dibrojolin emak gue. Tapi di lepehin sama kuda laut antartika.

Bad • Kim Donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang