Author side
bel pulang sekolah yg ditunggu-tunggu haera akhirnya bunyi juga. Dia langsung beresin buku nya dan ngelangkah ke luar kelas.
"Heh aset! Tim lo gantian yg bersihin wc ya." haera cuma ngasih senyum lebar ke arah jisung
"Dih. Hari gini bersihin wc? Gue mah mau pulang yee!"
"Eh eh eh!!! Kemana lo enak aja. Ga ada ga ada! Gua laporin pa siwon lu" guanlin udah nahan haera di pintu.
"gua mo balik woy. Excuse me."
"sok sok an lo biji sukro! buru.."
"eh seriusan gue ga bersih-bersih hari ini kutil!!" guanlin dan lain-lain mengernyit bingung.
"ga bedsih-bersih ngentot sia."
"Eh beneran. Soalnya hukuman gue udah diganti bantuin kerjaan osis tadi." haera melet-melet ke arah temen-temen nya.
"wah...ga bisa." tiba-tiba yg ditunggu haera lewat.
"Nah ini orangnya. Eh donghan!" yg dipanggil nengok.
haera nyadar.
Pertama kali dia manggil donghan pake nama nya. biasanya pake embel-embel 'gundam, atau cuma 'eh lo ketos songong' 'woi syaiton'.
Sementara yang dipanggil kayak abis di panggil malaikat pencabut nyawa.
"eh gue tadi bantuin lo di ruang osis kan?" donghan ngangguk.
"nooohhh kan. bener wleeee" haera melet meletin temen-temennya yg cuma bisa menganga.
"jadi gue udah ga bersih-bersih kan?" donghan naikin alisnya yg brarti ngiyain pertanyaan haera.
"lo udah bilang kepsek."
"udah." abis itu donghan ngelengos pergi.
"tuhkan. Bye bye sayaaaannngg. i'm going home" haera ngasih flying kiss yg cuma bisa dibales tatapan datar temen-temennya.
"Oy gundam!"
donghan muterin bola matanya.
"thanks ya" haera ngangkat telapak tangannya ke arah donghan plus senyum lebar selebar lebarnya bahu kang daniel wanna one.
"hehe.. muka lo datar banget si anjing. Hehe" kata haera pelan, dengan senyum kepaksa.
donghan mendecih.
"awas lo." donghan nyingkirin bahu haera yg notabene masih di depannya.
"oh iya, gue baru tau lo anak dance juga. lo diajakin latihan bareng tuh sm abang gua."
"udah tau."
"kok mau ya anak NCT ngajakin lo"
"berisik"
"Hehe oke.. pengen gua lempar muka lu ke selokan jing hehe." kata haera pelan.
"gua denger."
"Peka juga kuping lo."
"lo ngapain sih dsni?"
"suka-suka gua lah."
"awas gw mo lewat." haera nyipitin mata.
"yeeeee lewat lewat aja setan!" teriak haera. tapi orang yg udah diteriakin langsung jalanin motornya gadanta
"Heeeuuhh pengen gua jadiin ayam geprek itu orang"
Baru haera melangkah ke depan gerbang, guanlin udah neriakin dia dari jauh.
"Apaansi?" guanlin netralin nafasnya dulu karena abis lari-larian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad • Kim Donghan ✔
Random15+ Haera yang katanya berandalan itu harus terusik oleh ketua osis di sekolah barunya. Ia juga harus menghadapi banyak masalah akibat masa lalunya. warning: local content, full of harsh words, violences. (Hal-hal buruk tidak untuk ditiru. Ambil sis...