"Lo balik sama gua"
Sementara haera masih bingung, woojin udah mesem-mesem.
"Yaudah ya ra. Gua duluan byee""Eeehhh gingsul, buluk kemana lu bangsateee." pemilik gigi gingsulnya udah ngelengos pergi sama motornya.
Haera ngedongak dengan kesel se kesel-keselnya.
"Apa-apaan lo... Kenapa gua ba-" sebelom haera berhasil ngeluapin amarah, tangannya udah lebih dulu ditarik.
"Eh setan.. Lepasin ga"
Tapi percuma, haera mau teriak-teriak gimana, gak digubris. Dan lagi, haera gak pernah bisa ngalahin donghan.
Akhirnya donghan naik motornya dan ngasih helm ke haera.
"halah....lo kalo mau modus bilang aja."
"gua dah bilang kan, lo ngaca dulu baru boleh kepedean!"
"Setan...Trus, apa maksudnya lu nyuruh-nyuruh balik bareng?"
"naik aja napasih. Bacot lu bikin pusing dengernya tau gak" donghan nyodorin helm dengan paksa ke tangan haera, sampe cewek itu kedorong. tau aja tenaga nya donghan gimana.
"Tai... Oke gua naik. Puas! anggep aja gua mau karena lo udah nolongin gua!" haera make helm nya dengan terpaksa dan naik motor dengan terpaksa juga.
Baru nyampe beberapa meter dari gerbang sekolah, donghan berhenti.
"Lah...kenapa nih? Mogok ya? Halah ta-"
"Lo kaya tapi ga mampu beli rok?" haera mengernyit sambil liatin rok nya yang pendek sampe mempertontonkan paha nya yg mulus.
"rok kurang bahan aja dipake. Tau gitu gua laporin bu Boa." haera udah mau bales misuh-misuh tapi dia langsung mundurin muka otomatis waktu donghan ngelempar jaket ke arahnya.
"Eh sans aja setan! Gausah ngelempar ke muka gua gitu dong"
"Pake gece, gua dah laper"
Haera dengan santai pake itu jaket tanpa banyak tanya."Udah buru" donghan nengok dan masih ngeliat paha haera yang bisa bikin khilaf orang itu.
"Lo pake dimana bego?" donghan nengok ke belakang dan ngeliat haera pake jaketnya donghan di badan. Donghan muter bola matanya.
"Emang susah ngomong sama orang goblok"
"Anjing.. Bac-"
"bukan dipake beneran, bego. Buat rok lu yg kurang bahan!"
"Maksudnya buat nutupin paha gua?"
"Buru, lelet banget sih." dengan ogah-ogahan haera ngelakuin yg disuruh donghan.
"Gece napasih lama ba-"
"Udah setaaaaannn... Bawel banget najis" setelah mastiin aurat nya haera aman, donghan langsung ngegas motornya.
motor donghan tiba-tiba berhenti di parkiran McD. Haera langsung ngelepas helmnya.
"Lah ngapain kesini tolol?"
"Menurut lo?" abis ngomong gitu donghan langsung ngelengos masuk. Haera yang ga ngerti dan bingung itu cuma ngikutin donghan dari belakang.
dan haera ngerti kenapa cowok itu kesini setelah dia mesen makanan. Haera dengan kesel duduk di kursi sementara donghan nunggu makanannya.
muka kesel haera berubah dengan muka takjub pas ngeliat dua porsi burger, french fries, dua cola sama seporsi chicken nuggets.
"Wah..." wajahnya udah berbinar sumringah sambil ngarahin tangannya ke makanan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad • Kim Donghan ✔
De Todo15+ Haera yang katanya berandalan itu harus terusik oleh ketua osis di sekolah barunya. Ia juga harus menghadapi banyak masalah akibat masa lalunya. warning: local content, full of harsh words, violences. (Hal-hal buruk tidak untuk ditiru. Ambil sis...