24 - getting better

2.4K 427 74
                                    

Keesokan harinya, berita kalo taeyong kecelakaan tersebar sampe penjuru dunia. Sampe fans fans nya pun ikut sedih. Bahkan, orang yg biasanya egois dan jadi salah satu penyebab taeyong kayak gini, sekarang keliatan menyesal.

Haera yg duduk di sebelah ranjang taeyong cuma bisa ngeliatin pria yg biasa dia panggil papa itu dengan sinis.

"kamu kenapa gak sekolah?" haera cuma muter bola mata.

"Kalian memang anak kurang ajar, liat ini. Bukannya belajar malah balapan liar"

'Heleh bacot lu'

Ada sedikit penyesalan sebenernya di benak ayahnya taeyong itu, karena sebelum kejadian ini taeyong cuma minta buat nyelesain masalahnya sama yugyeom. Mungkin seandainya dia ngelakuin itu, taeyong gak bakal begini.

"Papa minta maaf"

"Papa baru sadar. Yg kakakmu bilang kalo papa bakal nyesal... Ini"

Haera gak percaya.. Dia gak salah denger kan? Demi upin-ipin yg gak lulus-lulus TK, ayahnya gak kerasukan atau mungkin ini bukan ayahnya?

Haera ngeliatin pria usia 40an itu dengan terheran-heran.

"Tolong jangan bikin masalah lagi, papa gak mau sampe kehilangan kalian gara-gara masalah yg kalian buat"

"Ada apa nih tiba-tiba ngomong gini?" haera ngangkat alisnya sebelah, masih ngerasa gak percaya. Jangan-jangan ada bakwan di balik udang.

"Taeyong pasti sayang banget sama kamu, sampe gak mau ke new york gara-gara pengen jagain adiknya."

haera makin bingung, kenapa ada new york segala, dan apa maksudnya taeyong gak mau kesana. Ngerti anaknya bingung, lee jaejoong langsung ngomong lagi.

"papa tadinya mau pindahin dia ke new york gara-gara..........." jaejoong berhenti ngomong. Dia pikir itu bukan hal yg harus diceritain dan diungkit lagi karena menyangkut nyawa orang lain.

"...gara-gara dia terlalu sering bikin masalah. Bolos lah, clubbing lah." haera cuma diem aja sambil natap kakaknya.

"kamu juga kan?" haera langsung kaget terciduk.

"Hah? Eng..gak..enggak"

"Udahlah, tolong jangan bikin masalah haera."

Haera sebenernya gak tau harus ngomong gimana lagi. Dia gak pernah ngerasain kasih sayang orang tuanya lagi sejak umur 12 tahun. Dia pun gak tau ayahnya itu bener-bener berubah atau gak. Tapi ada harapan kalo dia pengen punya keluarga utuh. Walaupun ibunya malah pergi ninggalin mereka.

Haera bahkan pernah liat ibunya itu sama laki-laki lain, dan dia gak pernah namanya nemenin anaknya dan ngedidik anaknya sebagai seorang perempuan. Makanya haera jadi kayak gini.

"kamu besok sekolah kan? Jangan bolos" kata jaejoong ngusap rambut anaknya.

haera gak peduli ayahnya itu bener berubah apa gak, yg jelas dia kangen situasi kayak gini. Akhirnya dia meluk ayahnya itu sambil nangis pelan.

Haera udah duga, komplotan-komplotannya yg jumlahnya sekampung itu bakal menuhin rumah sakit. Tapi ya gak mungkin ya semuanya seabrek masuk ruangan, di bagi-bagi kok. Yakali, bisa diusir kan.

haera juga udah duga, dua cowok itu dateng, yg satu sih haera seneng-seneng aja. Tapi yg satu mah ogah.

"ra, jangan sedih ya, abang kamu pasti cepet sembuh. Besok sekolah oke?" kata donghyun megang bahu haera.

"Oke..hehe. Thanks" baru aja donghyun mau menjatuhkan tangan ke rambut haera.

"Eittttsssss....enak aja. Mau ngapain lo, pegang-pegang calon masa depan gue?"

Bad • Kim Donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang