Cuma ngasih saran. Siapin tissue aja :)
Udah gausah emosi liat foto media. Baca aja.
*******
Hampir dua hari haera bingung dan kayak orang hilang arah. Pasalnya, udah dua hari itu kakaknya tercinta gak ada kabar. Dia sejujurnya butuh banget perhatian kakaknya itu disaat dia tertekan karena dua orang tuanya itu. Dari dulu, setiap kali orangtua nya itu menekan dia, kakaknya lah yang paling bisa menghibur dia.
Dua hari itu pula haera dan temen-temennya berusaha nyari taeyong. Entah di tempat biasanya nongkrong, kampus dan lainnya. Karena gak ada satupun juga temen kakaknya yang tahu keberadaan kakaknya itu. Termasuk jennie yang notabene pacarnya.
"ra lo istirahat aja, biar kita ntar yang nyari deh." kata wooseok. Setelah mereka seharian keliling kota buat nyari kakaknya haera itu sampe rela cabut pelajaran terakhir.
"iya, lo gua anter balik ya." kata woojin. Haera gak protes, dia hari ini kayak bukan haera yg biasanya. Dia nurut aja waktu woojin nganter dia pulang.
Dan sekarang dia malah makin kayak orang linglung di rumah. Beruntung seseorang dari tempat lain nyadarin dia lewat chat line
donghan
Lo dmnhaera lee
Di rumah
Knapadonghan
gw tau abang lo dmnHaera otomatis langsung buletin bola matanya. Dan langsung berdiri keluar rumah.
haera lee
Dimana?
lo dimana?
gue kesanadonghan
bentar lagi gw nyampe rmh lo***
mereka nyampe di sebuah jalanan yang sepi dari kendaraan umum dan lain-lain. Tapi rame karena banyak orang dan banyak banget motor disitu. Iya itu lintasan balapan liar.
tapi bukan tempat biasa yg taeyong pake buat balapan sama temen-temennya, makanya pas tadi ke tempat balapannya yg biasa, ya mereka gak nemu taeyong.
haera turun dan celingak celinguk nyari batang idung kakaknya.
Ketemu.
abangnya lagi duduk diatas motor sama temen-temennya yg gak haera kenal, karena itu bukan anak NCT atau temen kuliah abangnya yg dia tau.
"Bang tiwai!!!" yang dipanggil nengok dengan ekspresi kaget maksimal.
"lo ngapain kesi-" kalimat taeyong kepotong sama kehadiran donghan di belakangnya.
"Lo kemana si bang, ngilang gaada kabar berhari-hari. Mama sama pa-"
"Diem lo gausah bahas itu."
haera udah mo nangis.
"yaudah, tapi balik lah bang gue sendirian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad • Kim Donghan ✔
Random15+ Haera yang katanya berandalan itu harus terusik oleh ketua osis di sekolah barunya. Ia juga harus menghadapi banyak masalah akibat masa lalunya. warning: local content, full of harsh words, violences. (Hal-hal buruk tidak untuk ditiru. Ambil sis...