16 - get closer

2.8K 462 48
                                    

Beberapa hari berlalu. SMA 101 masih gitu-gitu aja. Yg rajin sekolah, sekolah dengan bener. Yg bandel, ya bandel aja terus. Cabut pelajaran, ngerokok di kebun belakang sekolah, dihukum gara-gara bikin ribut. Ya udah lumrah.

gak cuma kehidupan akademik dan non akademiknya yang jadi warna warni masa putih abu-abu. Tapi juga-yang kalo kata alm. Chrishye-Kisah kasih di sekolah dengan si dia. yoi, bener. Spot spot strategis dan menguntungkan buat para pasangan-pasangan pasti selalu terisi. contohnya kayak di pojok taman, pojok kelas, pojok wc juga ada. Ya pojok-pojok lah, lama lama gelap-gelapan trus....................

Eaaaaaaaaa

"masa sih diperkosa? Gua mah ga percaya."

"Halah akal akalan cewenya doang. Itu mah jelas suka sama suka. Bukannya mereka pacaran ya?"

"Berani amat masa di sekolah ngelakuin gituan?"

"halah, di sekolah ini mah apa sih yang gak bisa terjadi."

Bisik-bisik siswa yang satu dan yang lainnya di segala penjuru sekolah.

sekolah lagi-lagi gempar, sekarang karena masalah siswa yang kepergok lagi ngelakuin hal yang iya-iya karena itu tadi, pojok memojok sampe lupa dunia. Kebetulan lagi, pas kepala sekolah yang lewat, ya... Terciduk basah (?)

tapi lagi gempar gitu, haera ya haera. Diri sendiri gapeduli, apalagi orang lain. Mau temen se geng nya ikutan ngomongin itu, dia mah asik nyebat as always di warkop pak bro. Dengan usaha cemerlang nya mingyu buat cabut, bersama bambam, vernon, dino, samuel, dan woojin, mereka berhasil melewati pagar sekolah.

"si donghyun udah ngegas sampe mana?" tanya woojin.

"au" jawab haera asal sambil ngisep rokoknya.

"Lah seriusan itu bocah?" tanya mingyu.

"Weeeehhh everyday disamperin ke kelas" kata samuel sambil tetep fokus sama game ML nya.

Iya, sejak ngajak ngomong dan minta maaf sama haera di taman, donghyun bener-bener buktiin kalo dia niat dan serius deketin haera. Only haera. sampe nyamperin terus ke kelasnya, ngajak ke kantin bareng, pulang bareng yang berakhir dengan rebutan plus tubir sama eunwoo as always.

Bahkan, donghyun pernah ngelakuin hal yang bisa dibilang manis. Yaitu waktu haera lagi dihukum lari lapangan panas-panas, abis dia selesai udah ada minuman dingin sama cokelat di pinggir lapangan tempat dia duduk. Yg tulisannya

'drink me'

'eat me'

'besok jangan telat lagi biar gak dihukum ❤'
-kdhy-

Itu bukan satu-satunya. donghyun juga seolah peka, dia sering banget bawain makanan buat haera yang suka makan itu waktu dia emang laper di pagi hari karena blom sarapan. haera ngaku deh, dia yang bukan cewek tulen aja ngerasa tersipu diperlakukan gitu, apalagi cewek-cewek kurang belaian di luar sana, udah kejang-kejang kali.

***********

"hai my future."

Haera mendongak dengan kaget. Abis itu dia senyum.









Kalo kalian kira itu donghyun, salah.

Setelah senyum haera langsung berubah murka.

"lo tau arti jijik gak?" tanya haera. Yang ditanya malah geleng-geleng senyum ganteng. gak senyum aja ganteng, apalagi senyum. Yaiyalah the prince of school, cha eunwoo.

Bad • Kim Donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang