"Kak, gue pengen pindah sekolah!"
haera yang baru aja pulang sekolah, belom sempet ganti baju, buka sepatu dan lain-lain itu udah teriak dari ujung ruang tengah.
taeyong yg lagi main ps bareng yuta, ten sama jaehyun langsung nengok.
"Apa-apaan lo kutil, ujug ujug!"
"Hah loh kenapa dek?" tanya jaehyun yg lebih halus ngomongnya dari pada kakaknya sendiri.
"haera dah pulang sini dulu dong bareng abang." sudah jelas ini adalah yuta, plus wink mautnya.
Ten sih cuma shock ngeliatin haera.
"Pokoknya gua mo pindah sekolah ga mau di situ kek di penjara. Najis."
"heh lo ngomong yg bener dikit napadah." haera langsung nimrung duduk di antara cowok-cowok disitu.
"kenapa si beb, ni minum dulu.." kata yuta ngasih segelas air es ke haera yg langsung diteguk abis.
"kenapa emang pengen pindah?"
"ga betah gua. Ga bebas."
"ga bebas apaan?" tanya ten
"ga bebas mau ngewarnain rambut, pake sepatu berwarna, ga bebas ngerokok, cabut." semua nya disitu tak terkecuali pada nepok jidat plus ketawa-ketawa.
"yaampun haera sayang. Namanya juga sekolah." yuta ngomong sambil ketawa.
"Heh plastik batagor, mau lo pindah ke amazon juga ga bakal ada sekolah yg bebas kek gitu." kata ten.
haera berdecak kesal.
"Kesel gua ketauan mulu."
"makanya lo gausah macem-macem napasi" taeyong ngelempar kacang ke muka haera.
"ketua osis nya aja yg belagu. Sok ngatur!"
"dia tuh kasar sama gua ya tangan gua aja pernah sakit gegara dia. kalo ngomong nyolot. Senga. sok sok disiplin, padahal gatau sendirinya gimana." semua langsung natep serius.
"pokoknya lo pada harus bantu gue ngebantai ini orang" haera kayak orang yang penuh tekad bulet mau ngebunuh orang.
"mana sih ketua osis nya sini gua ladenin." kata yuta.
"coba yg mana orangnya. biar kita tandain." kata ten.
haera langsung buka hp nya dan ngasih liat foto.
"Loh.." yuta dan ten ngerutin alis. sementara jaehyun sama taeyong masih meriksa fotonya.
"coba coba liat lagi." sekarang mereka lagi merhatiin hp haera bener-bener.
Haera bingung sendiri. Ya mereka lebay banget ngeliatinnya kayak ngeliat bokep.
"eh ini kan..."
"ini bukannya.."
"Anak JBJ?" tanya ten. haera ngerutin dahinya.
"hah?"
"eh iya bener lur."
"kalian ngomong apa sih."
"JBJ, ra. Saingan baru kita." kata jaehyun. haera cuma garuk-garuk kepala.
"mereka baru. Tapi udah banyak fans." jelas yuta
"lah emang fans nya juga yg sampe bikinin nama grup mereka." kata ten.
"Tapi kok kek mirip........." celetuk jaehyun pelan sambil ngeliat taeyong yang dari tadi diem aja.
Haera yang ga ngerti sama sekali itu tambah bingung. Tapi dia makin bingung lagi. Ternyata ketua osis songong belagu sok pinter sok disiplin itu bisa nge dance juga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad • Kim Donghan ✔
Random15+ Haera yang katanya berandalan itu harus terusik oleh ketua osis di sekolah barunya. Ia juga harus menghadapi banyak masalah akibat masa lalunya. warning: local content, full of harsh words, violences. (Hal-hal buruk tidak untuk ditiru. Ambil sis...