"Anak gak tau diuntung! Kurang ajar! Jangan suruh saya hal-hal bodoh macam itu haera!"
"Gak perlu kamu suruh saya, biar saya beresin semuanya. Nanti eunwoo hubungin kamu."
Haera inget betul jawaban kedua orang itu di telepon tadi. Ia langsung banting hp nya.
Haera mencari kontak dengan nama woojin di log panggilan.
"Halo bang dimana? Jadi platinum?"
'Pada maen billiard dulu nih di xxo, sini'
"Otw"
haera menghirup vapornya terus buang asap nya sampe mengepul. Sesekali dia ikut tertawa pas temen-temennya bikin candaan.
layar hp nya nyala,
Incoming call
tai
Haera langsung nyentuh tombol merah di layar hp nya.
Missed call
tai (25)line masuk.
eunwoo
ra angkat telpon guehaera muter bola matanya abis itu dia ngetuk tombol off di layar hp nya. Ia lanjut menghisap vapornya dan kini ditambah anggur merah yang udah ada di depan matanya.
haera memang masih dibawah umur, begitupun temen-temennya itu yang bahkan udah ngelakuin hal-hal yang gak pantes dilakuin remaja dibawah umur.
Tapi kondisi nya yang mendorong dia kayak gini. Banyak anak-anak remaja dengan kondisi lingkungan yang rusak atau justru kondisi internal nya sendiri, keluarga yang rusak.Karena itulah, anak-anak kayak haera yang gak bisa berbuat apa-apa justru melampiaskan rasa sakitnya dengan hal-hal yang seharusnya gak pantes dia lakuin. Dia nangis, ketawa, dan ngeluarin semua perasaan nya dengan hal-hal semacam ini.
salah. emang salah cara mereka ngelampiasin masalah dengan masalah. Tapi mereka bukan pengecut yang berani nya sembunyi di balik masalah dan ngelempar kesalahan ke orang lain.
********************
Minggu, 15.10
Perasaan haera udah lebih tenang hari ini, dia gak peduli lagi sama kedua orang yang (katanya) orangtuanya itu.
Terlebih, mood nya bertambah baik waktu ia tau ada orang yang seenggaknya bisa bikin dia lupa sama masalah yang dia hadapi. walaupun dia sendiri gak tau perasaan apa yang dia rasain sama orang itu.
kim donghyun
dek
kamu selo gak?haera lee
Lumayan
Knapakim donghyun
main yuk
Hehehaera lee
kmana?kim donghyun
ya liat aja nanti
yg pnting kamu mau gak?haera lee
bolehkim donghyun
oke kamu siap2 ya
aku bntar lg otwTaeyong menghampiri kamar haera sambil bawa cemilan di tangannya.
"kemana lo?"
"maen sama temen." jawab haera cuek.
"Sama temen apa pacar?" haera mendengus abis itu dia natep males abangnya.
"ya lo kan dari tadi chatingan senyum-senyum sendiri. Pasti mau diajakin maen sama yg bukan cuma temen."
Haera males jawab pertanyaan gak mutu abangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad • Kim Donghan ✔
Random15+ Haera yang katanya berandalan itu harus terusik oleh ketua osis di sekolah barunya. Ia juga harus menghadapi banyak masalah akibat masa lalunya. warning: local content, full of harsh words, violences. (Hal-hal buruk tidak untuk ditiru. Ambil sis...