"Eh haera... Lo udah masuk sekolah" iya itu suara tapi bukan suara orang yang dia tabrak melainkan suara cowok di belakangnya.haera degdegan sampe papua. ya orang yg dia hindari malah ketemu secara tidak sengaja gini. Pake nabrak pula.
oke, haera sekarang sedang mengumpulkan keberanian dan ke bodo amatan. tarik nafas-buang, gitu terus sampe mimi peri insyaf jadi cowok tulen.
"Woy bengong."
"Eh hh..hehe sekolah gua kak buktinya sekarang disini." haera fake smile. padahal jantungnya 80km/jam. Haera sesekali ngeliat objek didepannya selain yg dia ajak ngomong, hyunbin.
"Eh han, lo duluan ya gua disuruh mina nge print ni." kata hyunbin setelah ngeliat layar hp nya. abis itu ninggalin mereka berdua.
kECANGGUNGAN YANG HQQ.
Canggung aja terus, gak ada yg ngomong sampe V BTS jadi presiden korea utara.
"He..ehm.."
Haera fake cough. demi memecah kecanggungan.
"Awas lu." Donghan udah ngeliatin haera sewot as always.
"yeeeuu lewat mah lewat aja. Jalan gede luas nih liat gak?"
"Iya gak kayak otak lo. Sempit"
Rasa canggung haera udah hilang berganti emosi.
"Heh! Setan sini lo!"
Haera langsung jalan ngejar ke arah cowok itu.
"lo ngikutin gua?"
"eh..hah? Enak aja lu. Gua juga mau ke perpus." donghan malah ketawa ngeremehin.
"ngapain?"
"Eh, muka lo biasa aja dong. Ya gw mo ke perpus suka-suka gw lah."
donghan cuma buang muka abis itu ngelengos.
Sebenernya haera ngebet masuk perpus karena dia udah liat batang idung nya eunwoo di sekitar situ. emang eunwoo pinter, tapi dia gak seniat itu kan buat masuk perpus.
haera bersumpah demi jenggotnya rhoma irama yang gak pernah gundul, dia baru pertama kali masuk perpus selain disuruh buat ngerjain tugas satu kelas, itu juga cuma sekali. ini first time in forever haera main ke perpus.
haera asik ngeliat buku dan mulutnya komat kamitin judul buku di rak yg dia tunjuk pake telunjuknya digeser dari kiri ke kanan.
Sampe ga nyadar kalo diliatin. Ya sama siapa lagi.
"Eh kalo buku novel gitu dimana sih?" haera tiba-tiba nengok. donghan yg asik ngeliatin orang yg nanya barusan langsung kaget. Takut kepergok lagi ngeliatin.
"cari sendiri." muka haera cemberut kayak bocah.
"Eh tolongin gua dong." haera udah goyang-goyangin bahu donghan.
Haera emang tipe orang yang cepet lupa sesuatu. Dia lupa tadi dia ngehindarin orang didepannya itu karena alesan apa. Tapi sekarang justru ada disini sama orang itu dan seolah gak ada apa-apa. Mungkin karena teralihkan sama buku-buku yang baru pertama kali dihidupnya dia sentuh.
donghan yg lagi nulis cuma nengokin kepala trus ngeliatin haera datar.
"bantuin gua ngambilin buku." kata haera sambil nunjuk ke arah rak yg paling tinggi. donghan muter bola mata abis itu balik lagi nulis.
"please pak ketua osis gue gak nyampe." haera ngelipat dan nggesek telapak tangannya mohon-mohon.
donghan muter bola matanya tapi terus berdiri. haera udah senyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad • Kim Donghan ✔
Random15+ Haera yang katanya berandalan itu harus terusik oleh ketua osis di sekolah barunya. Ia juga harus menghadapi banyak masalah akibat masa lalunya. warning: local content, full of harsh words, violences. (Hal-hal buruk tidak untuk ditiru. Ambil sis...